Kesan Eduardo Almeida Pimpin Latihan Arema Lagi

Akhirnya Eduardo Almeida pimpin latihan Arema lagi, Kamis (19/5/2022) pagi. Suasana latihan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang meninggalkan kesan bagi pelatih asal Portugal itu.

Almeida tiba di Malang sehari sebelumnya setelah menempuh perjalanan sehari semalam dari negara asalnya. Usai Liga 1 2021-2022 lalu, pelatih berusia 45 tahun itu memang pulang kampung untuk menghabiskan liburan bersama keluarga.

Pagi ini, Almeida kembali mengenakan jersey latihan Arema bertuliskan head coach. Di kesempatan yang sama, pelatih fisik Arema, Joao Paulo Urbano Moreira dan gelandang asal Jepang, Renshi Yamaguchi juga untuk pertama kali gabung latihan lagi.

“Kabar saya baik, senang bisa kembali memimpin latihan Arema. Kesan saya di sesi latihan pertama ini menjadi ekspektasi besar bagi saya,” kata Almeida.

Kesan Eduardo Almeida Terhadap Para Rekrutan Anyar Arema

Eduardo Almeida juga senang bisa melihat sembilan rekrutan anyar Arema turut berlatih pagi ini. Terlebih, beberapa di antaranya sudah dikenalnya sebelum gabung Arema.

Misalnya saja Syaeful Anwar dan Irsyad Maulana yang pernah ikut dengannya di Semen Padang pada putaran kedua Liga 1 2019 lalu. Sementara, pemain-pemain lain juga sudah dikenalnya karena pernah bertanding melawan Arema musim lalu.

“Mereka tampil bagus bersama timnya masing-masing di musim lalu. Saya pikir mereka datang ke sini bisa bantu Arema mencapai prestasi terbaik,” imbuhnya.

Arema Punya Tim yang Lebih Berkualitas

Kedatangan para pemain anyar itu membuat Eduardo Almeida tak ragu memunculkan harapan tingginya. Sebab, kini menurutnya Arema punya tim yang lebih berkualitas.

“Saya pikir, kami sekarang punya tim yang lebih kompak, dan punya pemain yang lebih berkualitas. Tentu itu tak cukup, kami akan melakuka apa pun yang terbaik di setiap pertandingan,” pungkasnya.

Sesi latihan di Stadion Kanjuruhan kali ini merupakan salah satu bagian dari persiapan Arema menjalani laga uji coba melawan PSIS Semarang. BACA: Inilah informasi harga tiket laga uji coba Arema vs PSIS Semarang.