Ketagihan Musim Lalu, Arema Official Store Jualan Jersey Kiper Lagi

Adilson Maringa (c) AREMA FC OFFICIAL

Ada alasan tersendiri mengapa Arema Official Store jualan jersey kiper lagi untuk Liga 1 2022-2023 ini. Manager Arema Official Store, Tjiptadi Purnomo menyinggung soal ketagihan berkaca pada musim lalu.

Rencananya, jersey penjaga gawang Arema untuk kompetisi musim ini bakal dilaunching Rabu (22/6/2022), pukul 19.00 WIB. Baju perang kiper-kiper Arema itu akan dikenalkan melalui seluruh platform media sosial resmi klub.

Penjualan jersey kiper yang diproduksi oleh Singo Edan Apparel ini dimulai sejak musim lalu di Liga 1 2021-2022. Sebelumnya, jersey kiper tidak dijual untuk umum karena cuma dipakai bertanding saja.

“Sebelumnya, jersey kiper ini hanya sebagai pelengkap. Dua musim lalu kami belum menjualnya. Ternyata sejak musim lalu banyak permintaan dari kolektor jersey yang ingin Arema buat jersey kiper yang dijual. Akhirnya baru musim kemarin kami jual. Alhamdulillah animonya bagus dan kita ulangi lagi musim ini,” kata Tjiptadi.

Arema Official Store Jualan Jersey Kiper 3 Warna Sekaligus

Tjiptadi Purnomo menyebut, ada tiga warna jersey kiper yang akan dijual Arema Official Store. Mulai dari warna kuning, pink, hingga biru muda.

Bocorannya, jersey kiper musim ini mengusung tema Land Of Fighter dengan konsep Wonderwall atau tembok ajaib. Nantinya, jubah perang kiper Arema ini akan mengusung kombinasi unsur singa dan api.

“Untuk sementara, stoknya kami sediakan 100 pcs perwarna dulu, jadi total ada 300 pcs. Ada warna kuning, pink, dan biru muda,” imbuh pria asli Malang itu.

Harga Jersey Kiper Arema Tetap

Tjiptadi Purnomo menegaskan, harga jersey kiper Arema yang dibandrol musim ini tetap, tak ada kenaikan jika dibandingkan dengan musim sebelumnya. Aremania atau siapapun bisa memesannya secara online maupun datang langsung ke Arema Official Store di Jalan Mayjen Panjaitan No. 42, Kota Malang.

“Saat dilaunching, jersey kiper ini sudah bisa didapatkan di Arema Official Store dan sejumlah reseller. Harganya tetap 450 ribu rupiah seperti musim kemarin. Harapannya bisa sold out dalam dua hari seperti musim lalu,” tandasnya.

Singo Edan Apparel tak memproduksi jersey pramusim untuk Arema musim ini. BACA: Inilah alasan SEA tak bikin jersey pramusim untuk dipakai Arema di Piala Presiden 2022.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.