Ketika Aremania Menagih Janji Arema Datangkan Striker Asing

Aremania menagih janji manajemen Arema datangkan striker asing pengganti Carlos Fortes jelang bergulirnya Piala Presiden 2022. Manager Tim Arema, Ali Rifki pun angkat bicara.

Momen menagih janji itu terjadi di laga uji coba Arema vs RANS Nusantara FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Selasa (7/6/2022) malam. Aremania ngechant dengan lirik menanyakan janji Arema hendak mendatangkan penyerang asing anyar.

Sebelumnya, si pemain impor anyar itu rencananya diumumkan pada pertengahan Mei lalu. Namun, hingga awal Juni, si pemain belum juga tiba di Malang untuk diperkenalkan.

“Ya sudah sabar. Semua ada timeline-nya, semua dalam proses. Saya tidak akan menyampaikan sesuatu apa pun sebelum dia tanda tangan kontrak. Jadi, sabar adalah pilihan kita semua,” kata Ali kepada WEAREMANIA.

Arema Datangkan Striker Asing Mendekati Liga 1 2022-2023?

Meski sudah ada timeline-nya, Ali Rifki ogah membeberkan secara detail kapan si pemain asing keempat Arema datang ke Malang. Ada indikasi rekrutan terakhir Arema itu bakal gebung tim mendekati Liga 1 2022-2023 bergulir.

Indikasi itu tercium lantaran Ali memastikan si pemain asing belum bisa tampil di Piala Presiden 2022 yang diputar 11 Juni sampai 17 Juli. Bisa jadi juga si pemain asing Arema didatangkan ke Malang pada pertengahan masa turnamen pramusim tersebut.

“Dia belum bisa bermain di Piala Presiden 2022. Nanti kalau sudah datang di Malang pasti saya infokan dan saya rilis beritanya. Jadi, yang sabar,” pungkasnya.

Kabar terakhir menyebutkan Arema bakal mendatangkan penyerang asing anyar yang benar-benar belum pernah tampil di Liga 1 sebelumnya. BACA: Inilah keuntungan Arema jika mendatangkan pemain asing anyar yang belum pernah bermain di Indonesia.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.