Kontrak Carlos Oliveira Berakhir di Februari

Kontrak Carlos Oliveira Berakhir di Februari
Carlos Oliveira (C) DANI KRISTIAN

Kontrak Carlos Oliveira di Arema berakhir di Februari. Pelatih kepala Arema itu cuma dikontrak selama enam bulan untuk lanjutan Liga 1 2020.

Carlos yang datang September lalu disiapkan manajemen Arema untuk memimpin tim sepanjang lanjutan Liga 1 2020 yangs sedianya digelar pada 1 Oktober hingga 28 Februari. Tak heran jika manajemen klub berjuluk Singo Edan hanya menyodorinya kontrak hingga Februari.

Tak didugi, kompetisi ditunda-tunda terus, hingga terakhir diputuskan dilanjutkan pada Februari 2021 dan berakhir Juli 2021. Praktis, Carlos terancam tak dapat mendampingi tim jika tak ada perpanjangan durasi kontrak.

“Kontrak saya di Arema sampai Februari 2021, tapi mereka ada opsi perpanjangan satu musm jika bisa berprestasi bersama tim ini,” kata Carlos menjawab pertanyaan WEAREMANIA.

Kontrak Carlos Oliveira Berakhir, Ingin Bertahan di Arema

Carlos Oliveira ingin bertahan selama mungkin di Arema. Karenanya, pelatih asal Brasil itu berharap ada sodoran perpanjangan durasi kontrak dari manajemen klubnya sebelum lanjutan Liga 1 2020 digelar.

Baginya, sebuah jabatan, begitu pula sebagai pelatih kepala, bisa saja datang dan pergi pada siapa saja. Namun, pelatih berusia 59 tahun itu tak ingin sekadar lewat dan mencatatkan sejarah sebagai pelatih Arema yang tak pernah mendampingi timnya dalam kompetisi resmi.

“Saya ingin bertahan, karena saya ingin berbuat sesuatu di kompetisi, itulah mengapa saya ada di sini. Saya ingin mencatatkan nama saya dalam sejarah klub ini, bukan sekadar lewat. Saya ke sini bukan untuk liburan, tapi untuk melakukan yang terbaik bagi klub dan fans kami,” imbuh eks pelatih Becamex Binh Duong itu.

Buktikan di Turnamen Sebelum Lanjutan Liga 1 2020

Sebelum lanjutan Liga 1 2020 digelar Februari 2021, rencananya Arema ikut turnamen antar klub Jawa Timur yang digelar pada Januari tahun depan. Carlos Oliveira siap membuktikan kemampuannya di turnamen tersebut.

“Manajemen Arema punya kesmpatan melihat keseluruhan kerja saya, mengetahui lebih tentang saya. Saya pikir di sepak bola selalu seperti itu. Jika saya ingin bertahan tentu harus memberikan kepuasan untuk manajemen Arema dan Aremania. Salah satunya mungkin berprestasi di turnamen tersebut,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.