Kontrak Felipe Americo Habis Januari 2021, Diperpanjang?

Kontrak Felipe Americo Habis Januari 2021, Diperpanjang?
Felipe Americo (C) DANI KRISTIAN

Kontrak Felipe Americo sebagai pelatih kiper Arema akan berakhir Januari 2021 mendatang. Pelatih asal Brasil itu berpeluang diperpanjang, mengingat lanjutan Liga 1 2020 masih akan digelar pada Februari 2021.

Saat ini, si pelatih masih berada di kampung halamannya di Brasil. Felipe memutuskan mudik sejak November lalu setelah tak ada aktivitas latihan bersama Arema.

Felipe sendiri mengaku masih memprioritaskan untuk bertahan di Arema. Karenanya, eks pelatih kiper Barito Putera itu berupaya segera kembali ke Indonesia untuk menjalin komunikasi dengan manajemen klub mengenai perpanjangan durasi kontrak.

“Kontrak saya di Arema akan berakhir Januari nanti, tentu saya ingin bertahan. Makanya saya ingin segera kembali ke Indonesia, ini masih mencari tiket penerbangan,” kata Felipe kepada WEAREMANIA.

Kontrak Felipe Americo Habis Januari 2021, Bagaimana Respons Arema?

Manajemen Arema buka suara untuk merespons kelanjutan masa depan Felipe Americo. Ada sinyal kuat bahwa pelatih berusia 38 tahun itu akan diperpanjang masa pengabdiannya.

Setidaknya, Felipe bisa tetap bekerja hingga akhir musim lanjutan Liga 1 2020 yang rencananya diakhiri pada Juli 2021. Hal tersebut sudah ditegaskan oleh General Manager Arema, Ruddy Widodo.

“Coach Felipe mungkin akan kami perpanjang durasi kontraknya. Seingat saya memang kontraknya habis Januari 2021,” tegas pria berkaca mata tersebut.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.