Latihan Perdana, Bruno Smith Diospek Penggawa Arema

Bruno Smith Tetap Berlatih di Tempat Isolasi
Bruno Smith (C) DANI KRISTIAN

Bruno Smith diospek para penggawa Arema saat menjalani latihan perdana bersama tim, Senin (5/10/2020) sore di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Playmaker asal Brasil itu harus melakoni sebuah ‘ritual selamat datang’ di tim.

Seperti biasa, sebelum sesi latihan, tim pelatih melakukan briefing yang ditutup dengan tos-tosan sambil berucam ‘Salam Satu Jiwa’, dan dijawab, ‘Arema’ oleh seluruh yang hadir.

Caio Ruan, bek tengah Arema yang merupakan komaptriotnya, mengusulkan agar Bruno menjadi ‘petugas’ yang meneriakkan kalimat salam khas Arema tersebut. Usulan itu langsung disetujui oleh tim pelatih, dan Bruno pun mengucapkan ‘Salam Satu Jiwa’ sambil dibimbing pelatih kiper, Felipe Americo.

“Teman-teman menerima saya dengan baik, meski baru ini berlatih bersama. Saya merasa seperti bukan orang baru. Mereka menerima saya dengan baik, buktinya saya diajak bercanda. Saya senang berada di sini,” kata Bruno.

Bruno Smith Diospek, Jadi Motivasi

Bruno Smith termotivasi untuk memberikan yang terbaik bagi Arema yang kini dibelanya. Pemain 28 tahun itu menilai kebersamaan dalam canda ini merupakan modal penting baginya.

Arema mendatangkan Bruno untuk memperkuat lini tengah di lanjutan Liga 1 2020. Tentu saja, pemain kelahiran 13 Juli 1992 itu datang ke Arema dengan target tinggi, yakni membawa skuad Singo Edan berprestasi.

“Saya ingin memberikan yang terbaik untuk Arema, semampu yang bisa saya lakukan. Semoga saya bisa membantu tim ini berprestasi. Tentu bagus jika hal itu bisa saya berikan di sini,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.