Launching Team, Bus, dan Jersey Arema 2022 Digelar 20 Juli

Launching team, bus, dan jersey Arema 2022 akan digelar Rabu (20/7/2022), mulai pukul 12.00 WIB. Rencananya, acara ini akan digelar di Stadion Gajayana, Kota Malang.

Media Officer Arema, Sudarmaji membocorkan sedikit konsep acara launching ini. Untuk kali ini, launching tim Arema tidak diisi dengan sebuah laga uji coba seperti yang lazim dilakukan pada musim-musim sebelumnya.

Selain ada agenda pengenalan tim, bus, dan jersey, rencananya ada agenda tambahan. Agenda yang dimaksudnya berkaitan dengan trofi juara Piala Presiden 2022 yng baru saja dimenangkan Arema.

“Tentuya syukur alhamdulillah sebelum kompetisi digelar Arema mampu menjuarai turnamen pramusim Piala Presiden 2022. Arema akan menggelar launching untuk mengawali perjalanan di Liga 1 2022-2023. Rencananya, kami akan menggabungkan trdisi launching ini dengan momen juara Piala Presiden 2022,” kata Sudarmaji.

Konsep Detail Launching Team, Bus, dan Jersey Arema 2022

Sudarmaji belum secara detail menjelaskan seperti apa penggabungan konsep lauching Arema dengan perayaan gelar juara Piala Presiden ketiga mereka. Sebab, konsep itu masih butuh finalisasi dalam rapat koordinasi yang digelar malam ini, Senin (18/7/2022).

Dalam rancangan acara yang beredar di kalangan awak media, terdapat sejumlah acara yang lebih difokuskan untuk menyenangkan suporter. Ada agenda fans zone, parade band Aremania, dan bintang tamu Denny Caknan.

“Jadi, konsepnya bukan pertandingan seperti biasanya, tapi lebih banyak memberikan kebahagiaan untuk Aremania. Ini juga sekaligus sebagai ajang introspeksi bersama untuk membangun sinergi antara Arema dengan Aremania, demi meraih prestasi di Liga 1 2022-2023,” imbuhnya.

Launching Arema Sempat Tertunda

Sudarmaji mengakui jika rancangan konsep launching Arema 2022 ini sudah jauh-jauh hari dibikin. Namun, pelaksanaannya harus tertunda lantaran padatnya jadwal Arema di masa pramusim.

“Launching tim ini sudah menjadi tradisi klub. Ini sudah dirancang sejak jauh-jauh hari, tapi untuk pelaksanaannya kami harus menunggu momentum. Sebab, jadwal Arema sangat padat di pramusim, di Piala Presiden 2022 dalam satu bulan setengah kami harus bermain delapan pertandingan,” tandasnya.

Sebelumnya, Arema sukses meraih gelar juara ketiga di Piala Presiden. BACA: Inilah momen-momen menarik saat Arema memastikan gelar juara Piala Presiden 2022 di kandang Borneo FC.