Launching Tim Arema 2022 Dirancang di Stadion Gajayana

persipura gagal bermarkasdi Stadion gajayana
Stadion Gajayana (C) WEAREMANIA

Launching tim Arema 2022 sudah dirancang akan digelar di Stadion Gajayana, Kota Malang. Rencananya, agenda itu akan dilaksanakan usai Hari Raya Idhul Fitri mendatang.

Saat ini Arema tengah membangun Skuad The Dream Team dengan mempertahankan tiga pemain asing, dan sebagian besar pemain inti. Manajemen Arema pun mendatangkan lebih dari 10 pemain berlabel bintang.

Targetnya, sebelum bulan suci Ramadhan berakhir, komposisi skuad yang dibutuhkan Arema untuk Liga 1 2022-2023 nanti sudah terpenuhi. Jika target itu tercapai, maka agenda launching tim bisa digelar tepat waktu sesuai yang sudah direncanakan.

“Target kami sebelum Lebaran komposisi pemain sudah fix. Setelah Lebaran baru kita akan menggelar launching tim di Stadion Gajayana,” kata Presiden Klub Arema, Gilang Pramana.

Launching Tim Arema 2022 Diikuti 30 Pemain

Gilang Pramana menyebut, The Dream Team yang dirancangnya bakal berisi 30 pemain terbaik. Setidaknya ada 15-an pemain lama yang dipertahankan sesuai rekomendasi pelatih Eduardo Almeida, sisanya adalah pemain baru.

Bukan cuma berisi pemain senior, skuad Singo Edan musim depan juga akan diisi oleh pemain-pemain dari Akademi Arema. Gilang bahkan sudah menyiapkan kuota khusus untuk pemain muda ini.

“Harapannya, sebelum Lebaran 30 pemain Arema untuk musim depan sudah siap. Jumlah itu terdiri dari 24 pemain senior, dan enam dari Akademi Arema,” pungkasnya.

Konsep Laga Uji Coba?

Kalau digelar di Stadion Gajayana, Kota Malang, bisa jadi konsep launching tim Arema musim depan bakal digelar dengan laga uji coba. Namun, belum ada konfirmasi resmi dari dari pihak Arema terkait konsep ini.

Sejauh ini sudah ada empat pemain lawas Arema yang hengkang. BACA: Terbaru, Arema ditinggal penyerang sayapnya, Feby Eka Putra.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.