Lawan Madura United, Jayus Hariono: Arema Siap Tanpa Renshi Yamaguchi

Jayus, Dave, Renshi (c) AREMA FC OFFICIAL

Arema siap tanpa Renshi Yamaguchi melawan Madura United di Pekan 26 Liga 1 2021-2022, Jumat (18/2/2022), pukul 20.45 WIB. Hal itu ditegaskan gelandang jangkar Arema, Jayus Hariono.

Dalam beberapa laga terakhir, pelatih Eduardo Almeida kerap menduetkan Jayus dengan Renshi di lini tengah Arema. Sayangnya, kali ini Jayus harus kehilangan gelandang asal Jepang itu karena terkendala akumulasi kartu kuning.

Situasi timpangnya lini tengah Arema ini tak serta-merta membuat Jayus panik. Menurutnya, siap tak siap, situasi seperti itu harus dihadapi Arema besok atau kapan pun itu.

“Tanpa Renshi nanti kan masih ada pelapisnya. Semua pemain di tim ini sama saja. Kalau tak ada Renshi, masih ada pemain lainnya. Kita semua di sini keluarga, dan semua pemain saling melengkapi,” kata Jayus.

Tanpa Renshi Yamaguchi, Arema Tetap Siap Kalahkan Madura United

Jayus Hariono menegaskan, absennya Renshi Yamaguchi tak menjadi alasan bagi Arema untuk tidak menargetkan tiga poin atas Madura United. Skuad Singo Edan memburu kemenangan di laga ini.

Peran Renshi sebagai tukang jagal di lini tengah bisa jadi bakal digantikan oleh Sandi Sute atau Hanif Sjahbandi. Tim pelatih Arema sudah menyiapkan semuanya dalam sesi latihan.

“Persiapannya kami sepeti biasanya. Kami siapkan semuanya di sesi latihan untuk bisa meraih tiga poin,” imbuhnya.

Termotivasi Adanya Kiper Asing Madura United

Sama seperti Arema yang punya Adilson Maringa sebagai kiper asing, Madura United juga punya sosok Hong Jung-nam. Jayus Hariono punya motivasi ingin menguji kualitas kiper asal Korea itu.

“Saya lihat kiper asing Madura United bagus> Tapi, kami berusaha untuk menjebol gawangnya besok,” pungkas pemilik jersey bernomor punggung 14 itu.

Tiga gol tercipta di pertemuan Arema dan Madura United di putaran pertama lalu. BACA: Dua gol dibuat Arema dan Satu gol dibuat Madura United saat kedua tim bertemu di putaran pertama.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.