Lawan Semen Padang, Johan Farizi Bisa Masuk Line-up

Lawan Semen Padang, Johan Farizi Bisa Masuk Line-up
Johan Farizi (C) DANI KRISTIAN

Ada kabar gembira mengenai kondisi cedera Johan Farizi jelang timnya menjamu Semen Padang di pekan ke-25 Liga 1 2019, Senin (28/10/2019) malam di Stadion Kanjuruhan Malang. Jika sebelumnya kondisinya diragukan tampil, bek sayap Arema itu diprediksi bisa masuk line-up.

Kabar gembira itu disampaikan fisioterapis Arema, David Setiawan. Pemain yang akrab disapa Jhon itu sudah bisa mengikuti sesi latihan normal di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (26/10/2019) sore.

Cedera tumit Farizi kambuh saat Arema kalah telak 6-2 di kandang PSM Makassar. Saat itu, pemilik jersey bernomor punggung 87 itu ditarik keluar di jeda pertandingan.

“Tidak ada keluhan nyeri lagi dari Farizi, sudah jauh berkurang dibandingkan sebelumnya. Farizi kemungkinan besar sudah bisa masuk dalam line-up melawan Semen Padang, tapi masih harus kami diskusikan dengan dokter tim dan pelatih,” kata David kepada WEAREMANIA.

Dedik Setiawan Belum Jelas

Jika prediksinya Johan Farizi bisa masuk line-up Arema melawan Semen Padang, beda cerita dengan Dedik Setiawan. Penyerang andalan skuat Singo Edan itu masih harus menunggu hasil tes MRI.

David mengisyaratkan, jika hasil tes MRI itu bagus, maka Dedik bisa direkomendasikan bermain melawan Semen Padang. Jika tidak, tentu pemilik jersey bernomor punggung 27 itu harus bersabar untuk absen satu pertandingan lagi.

“Dedik masih harus menunggu hasil tes MRI hari Senin (28/10/2019) besok, karena dokter yang memeriksanya masih ada di luar negeri,” imbuhnya.

Kabar Empat Pemain Lainnya

David juga menyebut, kondisi Ridwan Tawainella yang masih sakit tipus belum bisa diharapkan untuk tampil melawan Semen Padang. Begitu pula dengan Sylvano Comvalius yang mengalami masalah pada saluran hidungnya (sinusitis).

“Untuk Arthur Cunha dan Takafumi Akahoshi memang minta waktu istirahat tambahan, karena kelelahan usai perjalanan dari Bogor, kemungkinan kondisi mereka bisa segera pulih,” pungkasnya.