Liga 1 2021-2022 Diputar 20 Agustus, Begini Sikap Eduardo Almeida

Eduardo Almeida angkat bicara terkait rencana PT Liga Indonesia Baru (LIB) memutar Liga 1 2021-2022 20 Agustus mendatang. Pelatih Arema itu mendukung rencana tersebut.

Sebelumnya, PT LIB sudah bertemu dengan pihak kepolisian dan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) untuk membahas kelanjutan Liga 1 musim ini. Memang, belum ada surat rekomendasi resmi, tetapi ada lampu hijau kompetisi bisa digelar.

Almeida menyambut baik rencana bergulirnya kompetisi tersebut. Sebab, menurutnya, bergulirnya kompetisi adalah sesuatu yang sudah dinantikan oleh banyak pihak.

“Saya pikir bagus kalau ada kabar kompetisi bisa digelar pada 20 Agustus mendatang. Bagi saya pribadi, yang terpenting adalah Liga 1 musim ini bisa segera dimulai,” kata Almeida kepada WEAREMANIA.

Liga 1 2021-2022 Diputar 20 Agustus, Berharap Tak Ada Klub yang Mempermasalahkan

Eduardo Almeida berharap tak ada klub peserta yang mempermasalahkan jika Liga 1 2021 dimulai pada 20 Agustus nanti. Menurut pelatih asal Portugal itu, sebaiknya kompetisi sepak bola memang harus digulirkan.

Sebelumnya, PT LIB sudah menggelar manager meeting dengan perwakilan 18 klub peserta Liga 1 musim ini. Mayoritas klub siap tampil pada 20 Agustus, tapi ada juga yang masih mempermasalahkan soal persiapan yang mepet.

“Itu yang paling penting, kompetisi sepak bola bisa digulirkan sesegera mungkin. Saya tidak mengerti (terhadap yang mempermasalahkan), jika tidak ada kompetisi menginginkan kompetisi, sekarang kompetisi sudah mau dimulai masih saja mengkhawatirkannya,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.