Lima Pemain Timnas Tak Kunjung Gabung Latihan Arema

Lima Pemain Timnas Tak Kunjung Gabung Latihan Arema
Elias Alderete dalam sesi latihan Arema (C) DANI KRISTIAN

Pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia telah berakhir sejak Sabtu (15/8/2020) lalu. Namun, lima pemain timnas tak kunjung gabung sesi latihan Arema.

Memang, Minggu (16/8/2020) dan Senin (17/8/2020) kemarin tim pelatih meliburkan sesi latihan. Namun, kelima pemain yang terdiri dari Hendro Siswanto, Johan Farizi, Bagas Adi Nugroho, Muhammad Rafli dan Kushedya Hari Yudo belum tampak dalam sesi latihan Rabu (19/8/2020) pagi.

Kelimanya masih absen dalam sesi latihan yang digelar di pusat kebugaran Universitas Brawijaya Malang. Asisten Pelatih Arema, Charis Yulianto buka suara terkait masih absennya mereka tersebut.

“Semua pemain yang pulang dari TC Timnas masih izin karena ada urusan keluarga. Ada juga yang sedang memulihkan cedera ringan, yaitu Yudo. Dia izin karena ada yang sedikit terasa,” ungkap Charis kepada WEAREMANIA.

Lima Pemain Timnas Dapat Dispensasi Tak Terbatas

Charis Yulianto menjelaskan, tak ada tenggat waktu untuk kelima pemain yang baru saja pulang dari TC Timnas di Jakarta tersebut. Mereka mendapatkan dispensasi tak terbatas.

Apalagi khusus untuk Yudo yang mengalami cedera sepulang dari TC, meski ringan. Tentu butuh waktu istirahat untuk pemulihan sebelum kembali ke lapangan untuk berlatih bersama anggota skuad Singo Edan yang lain.

“Kapan mereka gabung latihan Arema? Ya sampai urusannya kelar, baru mereka kembali berlatih bersama tim,” pungkas pelatih 42 tahun itu.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.