Manager Ad Interim Arema Kesal Dengan Cemoohan “Pelatih Online”

Ali Rifki sebagai Manager Ad Interim Arema kesal dengan cemoohan para oknum suporter timnya sendiri yang disebutnya ‘pelatih online’. Menurutnya, seharusnya hal itu tak mereka lakukan.

Saat ini Arema tengah berada di puncak klasemen Liga 1 2021-2022. Ternyata, masih saja ada segelintir Aremania yang masih belum puas dengan pencapaian ini.

Bahkan, tak sedikir dari mereka yang mengungkapkan ketidakpuasan itu lewat kata-kata cemoohan di media sosial. Menurutnya, hal itu sudah di luar khitah suporter sebagai pendukung tim kebanggaannya.

“Kadang lucu sama pelatih-pelatih online, minta pelatih fisik lah, minta mainnya bagus lah, minta ini-itu lah. Ini kompetisi lagi berjalan, dan harusnya support penuh apa yang ada,” ujar Ali dalam sebuah obrolan bersama WEAREMANIA.

Manager Ad Interim Arema Kesal, Minta Aremania Percaya Sepenuhnya

Ali Rifki meminta Aremania untuk percaya sepenuhnya kepada jajaran manajemen dan tim pelatih yang langsung menangani pemain Arema. Tanpa itu, menurutnya justru bisa mengganggu fokus tim di sisa laga.

Ditegaskannya, harapan jajaran manajemen dan tim pelatih, juga sama dengan apa yang diharapkan Aremania. Mereka pasti juga menginginkan Arema dapat memenuhi target juara musim ini.

“Kami di jajaran manajemen dan tim pelatih sudah mempersiapkan para pemain dengan baik. Kami minta satu saja, hargailah perjuangan para pemain. Mereka bukan robot yang 90 menit selalu bugar,” imbuhnya.

Menilai Pertandingan Harus Melihat Penampilan Lawan

Ali Rifki menambahkan, untuk menilai pertandingan harus melihat penampilan lawan juga. Misal, ketika menghadapi Persipura Jayapura yang tampil agresif meski sukses dikalahkan 1-0, Arema secara cermat mampu meredamnya dengan pertahanan kokoh yang justru memancing cemoohan pelatih online.

“Kalau melihat pertandingan juga harus melihat penampilan lawan. Lawan juga pasti berjuang sekuat tenaga. Jadi, setiap pertandingan itu tidak ada yang mudah. Kritik boleh, caci maki jangan,” tegasnya.

Ali Rifki sendiri sebagai Manager Ad Interim Arema juga percaya penuh kepada tim pelatih Arema. BACA: Inilah salah satu bukti kepercayaan penuh yang diberikan Ali Rifki kepada Eduardo Almeida sebagai pelatih kepala Arema.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.