Mario Gomez Ngotot Minta Jonathan Bauman dan Ezechiel N’Douassel?

Mario Gomez Ngotot Minta Jonathan Bauman dan Ezechiel N'Douassel?
Jonathan Bauman (C) DANI KRISTIAN

Dari empat slot pemain asing, manajemen Arema baru mendapatkan dua nama. Kabarnya, pelatih Mario Gomez masih ngotot minta didatangkan Jonathan Bauman dan Ezechiel N’Douassel untuk melengkapi dua slot tersisa.

Dua nama tersebut belakangan memang disebut-sebut masuk dalam bidikan Arema. Apalagi, keberadaan Gomez sebagai orang yang pernah melatih mereka di Persib Bandung pada musim 2018 lalu jadi daya tarik tersendiri.

Musim lalu, Bauman bermain di Kedah FA Malaysia. Sementara itu, N’Douassel masih bertahan memperkuat Persib.

“Mario Gomez masih ngotot minta dua pemain itu untuk mengisi slot pemain asing Arema musim 2020. Alasannya cukup logis, karena dia tahu bagaimana karakter dan gaya bermain keduanya semasa melatih di Persib dulu,” ujar sumber internal Arema itu kepada WEAREMANIA.

Masuk Kriteria Pemain yang Dicari Mario Gomez

Sementara itu, dihubungi terpisah, General Manajer Arema, Ruddy Widodo mengaku saat ini tengah berburu dua pemain asing di posisi striker dan second striker. Mengacu pada posisinya, tentu nama Jonathan Bauman dan Ezechiel N’Douassel masuk kriteria pemain yang dicari Mario Gomez sebagai pelatih.

Manajer berkaca mata itu menegaskan pihaknya sudah menjalin komunikasi dengan dua pemain asing di posisi yang dicari. Hanya saja, Ruddy enggan membeberkan nama-nama yang dimaksud.

“Proses negosiasi masih terus berjalan. Dua pemain yang kami ajak berkomunikasi ini memang permaintaan Coach Gomez. Dia yang mengusulkan namanya, lalu kami yang mengeksekusinya,” imbuhnya.

Pasang Tenggat Waktu

Ruddy Widodo menegaskan pihaknya memasang tenggat waktu untuk perburuan dua pemain asing ini. Namun, menurutnya makin cepat Arema mendapatkan tanda tangan kontrak kedua pemain tentu lebih bagus.

“Kami punya tenggat waktu mencari pemain asing sampai Pebruari. Semoga, keberadaan Coach Gomez sebagai pelatih Arema bisa menjadi daya tarik bagi si pemain asing incaran,” tandasnya.