Mifathul Ikhsan Menanti Hari-hari Terakhir di Arema

- Advertisement -

Muhammad Mifathul Ikhsan menanti hari-nari terakhir di Arema. Meski lanjutan Liga 1 2020 belum kunjung dimulai lagi, kontrak bek sayap kanan itu akan habis pada 1 November 2020.

Ikhsan datang ke Arema pada akhir Februari lalu dari Borneo FC. Statusnya di skuad Singo Edan sebagai pemain pinjaman, lantaran saat itu pelatih Mario Gomez butuh tambahan bek sayap untuk menjadi pelapis Syaiful Indra.

Ikhsan belum tampil dalam tiga pertandingan awal Liga 1 2020 sebelum vakum karena pandemi covid-19. Pemain berusia 20 tahun itu hanya sekali duduk di bench saat Arema dikalahkan PSIS Semarang.

“Kontrak saya di Arema akan berakhir pada 1 November 2020. Yang seblumnya itu saya salah kasih info. Bukan Februari, tapi yang sebenarnya kontrak saya sampai November saja,” ungkap Ikhsan kepada WEAREMANIA.

Mifathul Ikhsan Menanti Kabar dari Borneo Maupun Arema

Mifathul Ikhsan saat ini tengah menunggu kabar dari Borneo maupun Arema tentang kelanjutan kontrak peminjamannya ini. Yang jelas, bek asal Kalimantan Timur ini masih memiliki kontrak hingga 2022 di klub asalnya.

Ikhsan menyerahkan keputusan kepada manajemen Arema jika memang ingin memperpanjang durasi kontrak peminjaman kepada Borneo. Namun, jika Borneo ingin menariknya kembali juga tak masalah.

“Dari manajemen Borneo belum memberikan kabar tentang saya harus kembali atau bagaimananya. Saya juga masih menunggu kabar dan mencoba menanyakan hal itu. Saya tetap menghargai kontrak, jika disuruh balik, saya bakal balik ke Borneo. Kalau manajemen Arema minta saya bertahan, saya akan bertahan,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya