Milo Siap Jawab Target Manajemen Arema

Milo Siap Jawab Target Manajemen Arema
Milo Siap Jawab Target Manajemen Arema (C) DANI KRISTIAN

Milomir Seslija siap menjawab target manajemen Arema di putaran kedua. Pelatih yang akrab disapa Milo itu bakal mencoba melakukan yang terbaik demi mewujudkannya.

Pria asal Bosnia ini dibebani target meloloskan skuat Singo Edan ke kompetisi antar klub anggota AFC musim depan. Caranya, tentu dengan minimal menduduki posisi runner-up di klasemen akhir Liga 1 2019.

Demi posisi tersebut, General Manager Arema, Ruddy Widodo sudah mencanangkan dua target lanjutan. Selain menyapu bersih semua poin di laga kandang, pria berkaca mata itu meminta Milo mengumpulkan poin di laga tandang sebanyak-banyaknya pada putaran kedua.

“Tentu target manajemen Arema ini menjadi motivasi bagus bagi kami, di laga-laga selanjutnya kami bisa bermain lebih bagus dari putaran pertama lalu,” ujar Milo.

Tak Sekadar Optimistis

Milo pun menegaskan pihaknya tak sekadar optimistis, tapi bakal berupaya keras mewujudkan target manejaman Arema tersebut. Raihan Arema menjadi juara Piala Presiden 2019 lalu menjadi inspirasinya.

Pada turnamen tersebut, Arema mampu dua kali menang telak saat melawat ke kandang Bhayangkara FC (4-0) dan Kalteng Putra (3-0). Selain itu, anak asuhnya juga sanggup menahan imbang tuan rumah Persebaya Surabaya (2-2).

“Kami ingin mencari formula bagaimana bisa bermain bagus seperti di Piala Presiden 2019, baik di kandang maupun di laga tandang,” imbuh pelatih 55 tahun ini.

Perbaiki Catatan Laga Tandang

Dari tujuh laga tandang di putaran pertama, Arema cuma mampu menuai empat poin saja. Tiga poin didapat saat mengalahkan tuan rumah Semen Padang, sedangkan satu poin saat menahan imbang Persija Jakarta.

“Kami kesulitan mendapat poin di laga tandang karena padatnya jadwal yang membuat recovery pemain kurang ideal. Tapi saya yakin kami bisa mendapatkan poin lebih di laga away pada putaran kedua, kami akan mencoba yang terbaik, mencoba memperbaiki catatan laga tandang ini,” pungkasnya.