Momen Satu Tahun Gilang Pramana Menjadi Presiden Klub Arema

Hari ini, Senin (6/6/2022) merupakan momen tepat satu tahun Gilang Pramana menjadi Presiden Klub Arema. Menurutnya, ini merupakan suatu amanah yang harus diemban.

Setahun lalu, Gilang ditunjuk jadi Presiden Klub selama tiga tahun ke depan oleh direksi Arema, yang diwakili Iwan Budianto. Penunjukan itu dilakukan usai Arema menjalani laga uji coba melawan RANS Cilegon (sekarang RANS Nusantara) di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Setidaknya ada lima target penting yang dijanjikannya kala itu. Gilang menyadari belum semua janji bisa diwujudkannya dalam periode tahun pertama ini.

“Alhamdulillah, tepat hari ini satu tahun menjabat sebagai Presiden Klub Arema. Suatu kehormatan dan kebanggaan bagi saya mengemban amanah ini. Saya tidak akan berhasil kalau tidak didukung oleh tim manajemen yang kuat dan penuh dedikasi,” tulis Gilang dalam unggahan di akun Instagramnya.

Presiden Klub Arema Ajak Aremania Bergandengan Tangan

Gilang Pramana mengakui tak mudah mengemban amanah sebagai Presiden Klub Arema ini sendirian. Karenanya, pengusaha kosmetik dan transportasi itu mengajak Aremania bergandengan tangan bersama-sama memajukan Arema.

Ucapan terimakasih juga disampaikannya khusus kepada Aremania. Menurutnya, tanpa mereka yang setia mendukung, apa yang dilakukannya tidak bermakna apa-apa.

“Masih banyak hal yang harus dibenahi dan harus kita capai bersama-sama. Ke depannya mari kita bergandengan erat untuk membuat Arema lebih baik lagi dan menjadi tim yang membanggakan Kota Malang, dan juga Indonesia,” tandasnya.

Salah satu mimpi Gilang Pramana untuk Arema yang tengah dikerjakan adalah membuat tempat latihan khusus. BACA: Saat ini training sport center untuk Arema itu tengah dalam proses disayembarakan desainnya.