Sayembara Desain Training Sport Center Arema FC Dibuka!

Sayembara Desain Training Sport Center Arema FC akhirnya dibuka sejak 27 Juni 2022) hingga 27 Juli 2022. Sayembara ini mengusung tema Arema-Aremania, Satukan Karya, Satukan Jiwa, untuk Prestasi Indonesia dan Dunia.

Training Sport Center milik J99 Corps untuk Arema ini akan dibangun di atas lahan seluas 2,8 hektar. Lokasinya berada di kawasan Madyopuro, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, di dekat gerbang tol.

Perwakilan dari J99 Corp, Ganesha Widya Pradana menyebut desain training sport center ini memang sengaja disayembarakan. Tersedia uang tunai total sebesar 100 juta rupiah sebagai hadiahnya yang akan dibagi untuk 10 pemenang.

“Konsepnya kami sayembarakan karena kami ingin melibatkan teman-teman Aremania di seluruh Indonesia untuk urun rembuk. Sebenarnya, tanpa disayembarakan pun bisa saja, tapi kami ingin Aremania memberika idenya,” kata Ganesha.

Begini Cara Ikut Sayembara Desain Training Sport Center Arema FC

Sayembara Desain Training Sport Center Arema FC ini dibuka untuk umum, baik Aremania, mahasiswa, maupun para profesional. Caranya, kamu bisa mendaftarkan diri melalui laman aremafc.com dan mendapatkan Kerangka Acuan Kerja (KAK) sebagai pedoman.

Untuk tata caranya, kamu bisa membacanya di unggahan yang ada di semua platform media sosial Arema. Ganesha menambahkan, pemenang sayembara ini akan diumumkan pada 2 Juli mendatang.

“Silakan Aremania atau masyarakat umum yang ingin berpartisipasi dalam sayembara ini untuk mengirimkan karyanya. Kerangka Acuan Kerja bisa didownload di aremafc.com. Nantinya karya terbaik akan kami bangunkan menjadi training sport center buat Arema,” imbuhnya.

Bekerja Sama dengan Institut Teknologi Nasional Malang

Untuk pembangunan Training Sport Center Arema ini, pihak klub bekerja sama dengan Program Studi Arsitektur FTSP ITN Malang. Ganesha menambahkan, beberapa akademisi dari ITN pun akan bertindak sebagai dewan juri sayembara yang digelar.

“Kami menggandeng ITN, khususnya Prodi Arsitektur untuk menjadi panitia pembangunan Training Sport Center Arema ini, termasuk dalam penjurian sayembara desainnya,” pungkasnya.

Training Sport Center Arema ini nantinya akan menjadi sarana bagi Arema, termasuk Akademi Arema dan Arema Putri. BACA: Masyarakat umum dan komunitas Aremania pun bisa menyewa Training Sport Center Arema.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.