Nama Eduardo Almeida Dihubung-hubungkan dengan Arema

Nama Eduardo Almeida Dihubung-hubungkan dengan Arema

Perburuan pelatih kepala Arema pengganti Carlos Oliveira mencuatkan sejumlah spekulasi nama. Salah satunya adalah Eduardo Almeida, yang juga pernah berkarier di Indonesia.

Sosok Eduardo sendiri sebenarnya tidak asing lagi di kancah pesepakbolaan Indonesia. Meski sebentar, pelatih kelahiran Lisbon, Portugal, 22 Maret 1978 itu pernah menangani Semen Padang di Liga 1 2019 lalu.

Sebuah sumber mengatakan jika manajemen Arema sedang melakukan pendekatan terhadap Eduardo. Bahkan, kabarnya juga sudah ada komunikasi dengan si pelatih.

“Sudah ada komunikasi antara manajemen Arema dengan Eduardo. Tapi, sampai sekarang belum diketahui bagaimana hasil dari komunikasi yang mereka jalin,” kata sumber internal WEAREMANIA tersebut.

Soal Eduardo Almeida, Arema Belum Buka Suara

Soal kebenaran merapatnya Eduardo Almeida, General Manager Arema, Ruddy Widodo belum buka suara. Yang jelas, saat ini perburuan pelatih kepala yang dilakukan pihaknya sudah mengerucut pada sejumlah nama.

Setidaknya ada tiga nama pelatih, di mana salah satunya disebut-sebut sudah menjalin komunikasi intens. Apakah yang dimaksud adalah Eduardo, Ruddy belum mau mengungkapkannya.

“Biarkan waktu yang menjawab apakah kami berkomunikasi dengan Coach Eduardo, atau dengan pelatih yang lainnya. Ditunggu saja sampai si pelatih datang ke Malang,” pungkas manajer berkaca mata tersebut.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.