Nur Diansyah Beberkan Alasan Tinggalkan Arema

Nur Diansyah Beberkan Alasan Tinggalkan Arema
Nur Diansyah (C) DANI KRISTIAN

Nur Diansyah beberkan alasan tinggalkan Arema saat timnya bersiap jelang Piala Menpora 2021. Bek tengah asal Jombang itu memilih mundur meski dipertahankan Arema untuk gelaran Liga 1 2021 mendatang.

Pemain yang arab disapa Dian ini tak hadir dalam sesi latihan pertama Arema tanpa alasan jelas. Setelah dikonfirmasi manajemen klub, ternyata memutuskan berpamitan mengundurkan diri.

Sebelum menggelar latihan rutin, manajemen Arema mengaku sudah menyodorkan tawaran perpanjangan kontrak kepada Dian. Namun, Dian meminta waktu beberapa hari untuk berpikir menerima kontrak itu atau tidak.

“Saya tidak ke Malang, karena masih ada urusan. Tapi, saya sudah pamitan Senin (22/2/2021) sore. Ada alasan yang tidak bisa saya sampaikan di sini,” kata Dian kepada WEAREMANIA.

Nur Diansyah Beberkan Kesannya Selama di Arema

Nur Diansyah mulai membela Arema di Liga 1 2020, kompetisi yang sempat ditunda karena pandemi hingga akhirnya dibatalkan dengan status force majeure. Meski demikian, ada kesan yang cukup mendalam baginya.

Dalam tiga laga Liga 1 2020 sebelum vakum, Dian sempat bermain di dua pertandingan (101 menit). Pemilik jersey bernomor punggung 44 itu tampil di laga melawan PS TIRA-Persikabo dan PSIS Semarang.

“Sebenarnya enak dan nyaman di Arema, tapi mau bagaimana lagi? Ada masalah yang saya tidak bisa katakan yang membuat saya mundur,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.