Paling Lambat Final Piala Menpora 2021, Arema Umumkan Pelatih Baru

Paling Lambat Final Piala Menpora 2021, Arema Umumkan Pelatih Baru
Skuad Arema (C) DANI KRISTIAN

Arema umumkan pelatih baru paling lambat saat partai final Piala Menpora 2021 digelar, di mana izin kepolisian untuk Liga 1 2021 turun. General Manager Arema, Ruddy Widodo dalam satu-dua hari ini tengah mengejar kata sepakat dengan si pelatih.

Setelah tersingkir dari Piala Menpora 2021, Ruddy sudah melakukan evaluasi bersama tim pelatih dan menyampaikan hasilnya kepada direksi klub. Hasilnya, mencari pelatih kepala adalah kebutuhan paling mendesak Arema saat ini.

Secara informal, pihaknya sudah menjalani komunikasi dengan sosok pelatih yang diincar. Sebagai bukti keseriusan, mereka pun sudah membicarakan mengenai nilai kontrak, dan apa saja rencana si pelatih untuk membawa Arema di Liga 1 2021 nanti.

“Sudah ada pandangan siapa pelatihnya, secara informal kami juga sudah berkomunikasi. Hal ini juga sudah saya laporkan kepada direksi klub. Biar mereka yang memutuskan. Palng lambat Arema punya pelatih kepala setelah izin kompetisi diumumkan kepolisian saat final Piala Menpora 2021,” kata Ruddy.

Bisa Saja Arema Umumkan Pelatih Baru Lebih Awal

Ruddy Widodo tak menampik, bisa saja pelatih anyar Arema itu diketahui sebelum final Piala Menpora 2021. Hanya saja, ditegaskannya, untuk prosesi penandatanganan kontrak secara resmi dilakukan setelah izin Liga 1 2021 diumumkan.

Manajer berkaca mata itu berharap jika sudah bersepakat, si pelatih bisa segera gabung dengan sesi latihan tim. Para penggawa Arema sendiri bakal kembali berlatih mulai Sabtu (3/4/2021) besok.

“Mudah-mudahan, sebelum final Piala Menpora 2021 sudah ada kejelasan. Saya inginnya si pelatih bisa segera gabung tim, agar program latihannya bisa segera dijalankan. Sabtu ini anak-anak juga sudah berlatih lagi,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.