Panpel Arema Berikan Jatah 7000 Tiket untuk Jakmania

Panpel Arema berikan jatah 7000 tiket untuk Jakmania, pendukung Persija Jakarta untuk laga melawan Arema. Mereka bakal turut meramaikan laga Liga 1 2022-2023 Pekan 7 yang digelar Minggu (28/8/2022), pukul 20.30 WIB tersebut.

Ketua Panpel Arema, Abdul Haris awalnya memberikan estimasi jumlah tiket sekitar 10 ribu untuk pendukung tim tamu. Namun, sejauh ini sudah ada pengajuan secara resmi sejumlah 8000 tiket dari Jakmania pusat.

Hanya saja, setelah melakukan rapat internal dengan direksi klub, Panpel Arema cuma bisa memenuhi 7000 tiket saja untuk Jakmania. Namun, lagi-lagi, diprediksi yang berangkat ke Malang bakal melebihi kuota tersebut.

“Yang mengajukan surat resmi sejumlah 8000 Jakmania. Namun, setelah kami rapatkan di internal manajemen Arema, untuk Jakmania kami berikan 7000 tiket,” kata Haris dalam sesi jumpa pers.

Tiket untuk Jakmania untuk Tribune Ekonomi

Abdul Haris menambahkan jatah tiket yang diberikan Panpel Arema untuk Jakmania itu merupakan tiket ekonomi. Jadi, mereka bakal ditempatkan di tribune ekonomi Stadion Kanjuruhan.

Umumnya, suporter tim tamu yang datang ke Stadion Kanjuruhan bakal ditempatkan di tribune selatan, tepatnya di tribune 13 dan 14. Namun, menurut Haris kali ini penempatan Jakmania berbeda dari yang biasanya.

“Jakmania rencananya akan kami tempatkan di tribune utara, masuknya melalui pintu 1 dan 2,” pungkasnya.

Panpel Arema sendiri bakal mencetak 43 ribu tiket untuk laga melawan Persija Jakarta ini. BACA: Inilah informasi tiket laga Arema vs Persija Jakarta di Pekan 7.