Panpel Arema Siap Berikan Kuota 2000 Tiket untuk Pendukung Persib Bandung

Panpel Arema Bersiap Sambut Piala Gubernur Jatim 2020
Kerua Panpel Arema, Abdul Haris

Panpel Arema siap berikan kuota 2000 tiket utuk pendukung Persib Bandung. Hal itu memungkinkan mereka bisa hadir di stadion dalam laga Arema FC vs Persib Bandung di Liga 1 2022-2023 Pekan 9, Minggu (11/9/2022), pukul 15.30 WIB.

Ketua Panpel Arema, Abdul Haris menegaskan, pada prinsipnya pihaknya sangat membuka lebar pintu Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang untuk semua suporter tim tamu. Tentu saja, hal itu dikembalikan kepada niat dari kelompok suporter tim tamu sendiri.

Kalau pendukung Persib ingin hadir di tribune stadion berdampingan dengan Aremania, maka kuota sesuai regulasi disediakan untuk mereka. Setidaknya, ada lima persen tiket dari kapasitas stadion bakal disiapkan.

“Kami pada prinsipnya siap menerima suporter Persib di Malang. Sesuai regulasi, tim tuan rumah wajib menyediakan lima persen kuota tiket untuk suporter tim tamu,” kata Haris kepada WEAREMANIA.

Kuota 2000 Tiket untuk Pendukung Persib Bandung Belum Pasti

Abdul Haris menambahkan, kuota tiket untuk pendukung Persib Bandung itu belum bisa dipastikannya. Sebab, semua bergantung pada kesepakatan dalam rapat koordinasi (rakor) antara pihak kepolisian dan Aremania.

Rakor itu rencananya digelar di Kandang Singa, sebutan untuk kantor Arema, Rabu (7/9/2022). Semua keputusan bergantung kesepakatan dalam rakor yang juga akan dihadiri perwakilan suporter Persib itu.

“Ini masih kami koordinasikan lagi dengan pihak keamanan dan Aremania. Apapun keputusannya harus kita hormati,” pungkasnya.