Ketika CEO Arema Turun Gunung di Laga Lawan Persis Solo

- Advertisement -

Ada yang berbeda dari laga Arema lawan Persis Solo di Pekan 5 Liga 1 2023-2024, Minggu (30/7/2023) lalu. CEO Arema, Iwan Budianto tampak turun gunung memberikan motivsi tambahan kepada tim.

Hal ini menjadi pemandangan yang tak biasanya jika dibandingkan dengan laga-laga sebelumnya. Usai lengser dari kursi Wakil Ketua Umum PSSI periode terakhir, pria yang akrab disapa IB itu memang lebih sering berada di balik layar.

Asisten Pelatih Arema, Kuncoro menduga kehadiran IB tak lepas dari rentetan hasil tak pernah menang yang diraih Arema di awal musim ini. Dalam momen itu, IB memberikan motivasi-motivasinya kepada pemain.

“Kalau bos-bos datang itu kan dapat meningkatkan mental tim. Sebagai mantan pemain saya juga merasakan sendiri hal yang seperti itu,” kata Kuncoro.

Kehadiran CEO Arema di Tim Penting

Kuncoro menegaskan kehadiran sosok petinggi klub di tim seatinya sangat penting. Apalagi di saat kondisi Arema sedang terpuruk seperti sekarang ini.

Dari lima laga awal di Liga 1 2023-2024, Skuad Singo Edan cuma meraih dua poin. Pencapaian itu memaksa Arema terbenam di zona degradasi atau peringkat 17 klasemen sementara.

“Sosok bos IB itu penting. Kedatangannya bisa menambah semangat. Memang sebelumnya sudah semangat, tapi sekarang lebih berlipat semangatnya, seperti karyawan kalau bekerja ditunggui atasannya,” pungkasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya