Pedro Bartoli Senang dengan Sambutan Hangat di Tim Arema

Pedro Bartoli Senang dengan Sambutan Hangat di Tim Arema
Pedro Bartoli (C) DANI KRISTIAN

Pedro Henrique Bartoli Jardim melakoni sesi latihan pertamanya di Arema di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Selasa (18/8/2020) sore. Penyerang asal Brasil itu senang dengan sambutan hangat di tim Arema.

Pemain berusia 19 tahun itu menjalani seleksi pemain di Arema bersama kompatriotnya, Hugo Guilherme Correa Grillo. Sebelumnya, Pedro memperkuat klub Liga Pro Portugal, Desportivo Chaves.

Kedatangan kedua pemain itu di stadion sempat terlambat hampir 30 menit. Begitu turun dari mobil, keduanya langsung mengenakan jersey latihan Arema berwarna merah dan sepatu bola, lalu melakukan pemanasan sendiri.

“Saya senang bisa mengikuti sesi latihan Arema hari ini, di sini orangnya ramah-ramah. Suasana di tim ini juga sangat mendukung untuk bisa melakukan pekerjaan dengan bagus,” kata Pedro kepada WEAREMANIA.

Pedro Bartoli Berharap Bisa Menjadi Bagian dari Arema

Pedro Bartoli tak ingin sekadar menjalani seleksi pemain di Arema. Pemain kelahiran 9 Januari 2001 itu berharap bisa menjadi bagian dari skuad Singo Edan di lanjutan Liga 1 2020.

Disadarinya, karena baru tiba di Malang dan pertama kali menjalani sesi latihan bersama Arema, Pedro belum bisa memberikan kemampuan maksimalnya. Namun, pemain yang bisa berposisi sebagai striker maupun winger ini siap bekerja keras.

“Sekarang ini kami butuh waktu, kami harus bekerja keras, agar siap ketika menjalani kompetisi nanti. Saya berpikir bakal melakukan yang terbaik untuk klub ini di kompetisi nanti,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.