Pelatih PSS Sleman Termotivasi Berikan Kekalahan Kedua untuk Arema

Pelatih PSS Sleman, I Putu Gede termotivasi berikan kekalahan kedua untuk Arema di Pekan 19. Kedua tim bakal bersua di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (13/1/2022), pukul 18.15 WIB.

Sampai saat ini, Arema menjadi satu-satunya tim yang baru kalah sekali saja di Liga 1 2021-2022. Menariknya, satu-satunya tim yang mengalahkan Arema itu adalah PSS.

Sebelum Putu masuk di putaran kedua, PSS sempat mengalahkan Arema di Pekan 3 dengan skor 2-1. Setelah laga itu, Arema mempertahankan rekor tak terkalahkan dalam 15 laga beruntun.

“Tentunya rekor itu menjadi motivasi buat kami untuk menambah kekalahan Arema. Sampai di pekan 18, Arema menjadi salah satu tim terkuat, dan tim favorit juara. Ini menjadi motivasi bagi kami,” kata Putu.

Persiapan Sudah Digelar Demi Berikan Kekalahan Kedua untuk Arema

I Putu Gede menegaskan, demi menghadirkan kekalahan untuk Arema, PSS Sleman sudah melakukan persiapan. Meski waktu tergolong mepet, masa persiapan tetap dimaksimalkannya.

Tim berjuluk Elang Jawa itu punya modal positif usai mengalahkan Persiraja Banda Aceh 4-1. Setidaknya, saat ini kondisi mental para pemain PSS sedang meningkat.

“Secara umum, PSS sudah siap untuk laga Pekan 19 menghadapi Arema. Segala kemungkinan sudah kami antisipasi semua,” tegasnya.

Pada bursa transfer pemain, PSS mendapatkan kekuatan baru untuk lini depan setelah datangnya Wander Luiz. BACA: I Putu Gede masih ragu menurunkan Wander Luiz saat melawan Arema, begini alasannya.