Data Statistik Julian Schwarzer di Arema Bisa Bikin Aremania Move On Dari Adilson Maringa

- Advertisement -

Data statistik Julian Schwarzer di Arema musim ini bisa dibilang lebih bagus daripada Adilson Maringa yang hengkang ke Bali United. Setidaknya, hal itu ditunjukkan dari perbandingan rata-rata jumlah kebobolan dan penyelamatan per laga jika.

Jika melihat data statistik kedua kiper, rata-rata jumlah kebobolan Julian lebih baik dengan 1,43 gol per laga yang bersarang ke gawangnya. Sementara, Maringa menelan kebobolan 1,45 gol per laga.

Jumlah penyelamatan Maringa untuk gawang Bali United bisa jadi lebih banyak ketimbang penyelamatan Julian di Arema. Namun, jika dihitung berdasarkan jumlah pertandingan yang dijalani musim ini, rata-rata jumlah penyelamatan per laga Julian masih lebih banyak, yakni 4,28 penyelamatan per laga.

Julian pun masih lebih unggul jumlah cleansheet atas Maringa di Liga 1 2023-2024. Kiper berpaspor Filipina itu sudah dua pertandingan tak kebobolan, sedangkan Maringa baru sekali.

Inilah Statistik Julian Schwarzer di Arema

7 laga
630 menit
10 kebobolan
2 cleansheet
1,43 kebobolan per laga
30 penyelamatan
4,28 penyelamatan per laga

Inilah Statistik Adilson Maringa di Bali United

11 laga
990 menit
16 kebobolan
1 cleansheet
1,45 kebobolan per laga
40 penyelamatan
3,6 penyelamatan per laga

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya