Jadwal IFeL 2020 Pekan 2: Arema Tantang Borneo FC

Jadwal IFeL 2020 Pekan 3: Derby Jatim, Arema Lawan Persik Kediri
Ferry Gumilang

Dalam jadwal IFeL 2020 pekan 2, ada duel seru antara Arema melawan Borneo FC. Laga Indonesian Football e-League yang digelar Sabtu (19/8/2020) ini bakal mempertemukan jagoan Arema, Ferry Gumilang menantang Q-Wasg, wakil Borneo.

Saat ini Borneo berada di posisi 9 dari 10 tim dalam klasemen sementara IFeL 2020. Di pekan 1, Q-Wasg mengalami dua kekalahan beruntun dari Rizky Faidan dengan PS Slemannya, 2-0 di leg pertama dan 4-1 di leg kedua.

Sementara, Ferry yang memainkan Arema meraih tiga poin pada pekan 1 setelah mengalahkan Elul Wibowo dengan tim Persita Tangerang-nya 4-1. Sayangnya, di leg kedua Arema kalah dengan skor 3-4.

“Saya akan melawan salah satu legenda di dunia PES. Untuk kelebihannya mungkin di cara passingnya yang cukup berbahaya,” kata Ferry kepada WEAREMANIA.

Persiapan Khusus Arema Jelang Jadwal IFeL 2020 Pekan 2

Ferry Gumilang mengaku sudah melakukan persiapan khusus jelang pekan kedua IFeL 2020 melawan Borneo FC. Pemain Pre Evolution Soccer asal Bandung itu berupaya keras mengumpulkan enam poin pekan ini.

Sejauh ini, Ferry berada di peringkat keempat klasemen sementara IFeL 2020 dengan 3 poin. Bahkan, Ferry menjadi top skor sementara setelah mencetak tujuh gol pada pekan 1 lalu.

“Untuk persiapan khususnya tentu saja ada, saya berlatih lebih keras supaya besok saat bermain dapat memberikan hasil yang maksimal. Tentu saja saya tetap optimis, semoga bisa memberikan poin penuh untuk Arema di pertandingan besok,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.