Peluang Arema Menjadi Juara Liga 1 2021-2022 Masih Ada, Asal..

Peluang Arema menjadi juara Liga 1 2021-2022 masih ada. Untuk menjaga peluang itu, setidaknya ada tiga opsi yang harus dilakukan Arema.

Skuad Singo Edan baru saja lengser dari peringkat dua usai kalah dari Persik Kediri 0-1 di Pekan 28. Posisi mereka digusur Persib Bandung dan melorot ke peringkat 3 dengan koleksi 55 poin.

Saat ini, tim asuhan pelatih Eduardo Almeida itu terpaut lima poin dari peringkat pertama Bali United. Jumlah poin Arema juga tertinggal dua angka dari Persib, sama dengan Bhayangkara di peringkat 4, dan cuma unggul satu poin dari Persebaya Surabaya di posisi 5.

Seri 4 telah berakhir dengan total 28 laga sudah dijalani Arema dan para pesaing mereka di posisi 5 besar klasemen sementara. Artinya, cuma tersisa enam pertandingan lagi menuju akhir musim untuk menentukan siapa juaranya.

3 Cara Agar Peluang Arema Menjadi Juara Liga 1 2021-2022 Tetap Terbuka

Arema masih menyisakan enam laga, yang tentunya ada 18 poin di depan mata yang harus direbut. Langkah Arema bisa dibilang tidak mudah, tapi juga tak ada yang mustahil dalam sepak bola.

Terdekat, Johan Farizi dan kawan-kawan harus menghadapi Barito Putera. Lalu, mereka bakal melawan tim-tim ‘ngeri’, yakni Persib Bandung, Bali United, Borneo FC, Persikabo 1973, dan PSM Makassar.

Selain memenangkan semua sisa enam laga, Arema pun wajib menjegal dua pesaing memperebutkan juara, yaitu Persib Bandung dan Bali United. Lebih memuaskan lagi jika mereka menang dengan selisih gol yang lebih baik.

Cara terakhir yang bisa dilakukan Arema, tentu berserah diri kepada Tuhan dalam artian bergantung pada tim lain. Mereka harus banyak-banyak berdoa semoga lawan-lawan yang akan dihadapi empat tim pesaing kalah.

Inilah Sisa 6 Laga Arema di Liga 1 2021-2022

5/3/2022 Barito Putera vs Arema
9/3.2022 Arema vs Persib Bandung
15/3/2022 Bali United vs Arema
20/3/2022 Arema FC vs Borneo FC
24/3/2022 Persikabo 1973 vs Arema FC
Arema FC vs PSM Makassar

Pelatih Eduardo Almeida sendiri mengakui jika peluang Arema menjadi juara musim ini semakin menipis usai kalah dari Persik Kediri. BACA: Tipisnya peluang itu tak memadamkan semangat Eduardo Almeida membawa Arema juara.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.