Persiraja Banda Aceh Tanpa Paulo Henrique Bukan Masalah Besar

- Advertisement -

Persiraja Banda Aceh tanpa Paulo Henrique penyerang andalannya saat melawan Arema di Liga 1 2021-2022 Pekan 8, Sabtu (23/10/2021), pukul 18.15 WIB. Bagi Hendri Susilo sang pelatih, hal itu bukanlah masalah besar.

Sejauh ini, Henrique berada di deretan pencetak gol terbanyak Liga 1 2021-2022. Enam dari tujuh gol yang dibuat Persiraja dilesakkan penyerang asal Brasil tersebut.

Namun, dalam pertandingan sebelumnya saat Persiraja ditahan imbang Persita Tangerang 1-1, Henrique mengalami masalah cedera. Hendri sebagai pelatih belum bisa memastikan kondisi si pemain untuk ditampilkan lawan Arema.

“Bagi kami itu bukan masalah besar. Ini sepak bola, saya yakin siapa pun yang diturunkan akan memberikan jawaban,” kata Hendri.

Persiraja Banda Aceh Tanpa Paulo Henrique, Hendri Susilo Siapkan Rencana Lain

Jika memang kondisi Paulo Henrique benar-benar tak bisa dimainkan, maka Hendri Susilo harus memutar otak lebih keras lagi untuk komposisi lini depan Persiraja. Namun, rencana itu sudah disiapkannya untuk mengejutkan Arema.

Setidaknya di posisi penyerang yang lowong jika Henrique absen ada dua pemain Persiraja lainnya yang bisa menempatinya. Ada nama Ramadhan dan Husnuzhon yang sama-sama pemain muda.

“Tentunya kita akan mengubah taktik, tapi kan tidak mungkin kita buka di sini. Yang pasti, akan ada sedikit perubahan dan inovasi di lini depan dengan tidak adanya Paulo Henrique,” imbuh pelatih asal Bukitinggi, Medan tersebut.

Peluang Paulo Henrique Main Lawan Arema Kecil

Hendri Susilo menyebut peluang Paulo Henrique menjalani laga melawan Arema masih ada. Namun, kemungkinan itu menurutnya kecil.

“Sampai saat ini, kondisi Paulo Henrique masih dalam tahap pemulihan cedera. Kemungkinanya kecil untuk dia bisa tampil melawan Arema, Akan kita lihat dulu dan konsultasikan dengan dokter tim sampai besok pagi,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya