Pesan Gilang Pramana untuk Pemain Arema di Babak 8 Besar

Pemain Arema di babak 8 besar Piala Presiden 2022 mendapatkan pesan dari sang Presiden Klub, Gilang Pramana. Mereka bakal menjamu Barito Putera di fase ini.

Sebagai juara Grup D, Arema akan mennjadi tuan rumah menghadapi Barito yang lolos sebagai runner up Grup B. Laga akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (2/7/2022), pukul 15.30 WIB.

Arema sendiri lolos dari babak penyisihan setelah mengumpulkan enam ppin hasil dari dua kemenangan dan satu kali kalah. Hasil ini menjadi bahan evaluasi Gilang atas penampilan timnya di masa pramusim.

“Saya memahami ini adalah sebuah fase persiapan dalam menyambut kompetisi yang sesungguhnya. Tapi, dalam setiap kesempatan kita harus menunjukkan yang terbaik,” kata Gilang.

Berharap Pemain Arema di Babak 8 Besar Dapat Menunjukkan Karakternya

Gilang Pramana berharap para pemain Arema dapat menunjukkan karakternya. Harapan itu tak lepas dari keinginan Aremania untuk bisa menikmati permainan Arema di lapangan.

Seperti diketahui, belakangan ciri khas Arema dengan permainan keras dan ngeyelnya diklaim hilang. Pelatih Eduardo Almeida pun menegaskan cuma memprioritaskan Arema menang ketimbang tampil atraktif dan menghibur.

“Jadikan ajang ini untuk memperlihatkan seperti apa gaya main Singo Edan yang sesungguhnya. Nikmati permainan dengan sepenuh hati, dan tunjukkan karakter kita seperti apa,” pungkasnya.

Penyerang asing Arema untuk Liga 1 2022-2023 segera diperkenalkan. BACA: Penyerang asing anyar Arema itu diharapkan bisa membawa perubahan bagi taktik dan strategi Arema.