Gustavo Almeida Ceritakan Betapa Sulitnya Arema Raih Satu Poin di Kandang Persib Bandung

- Advertisement -

Gustavo Almeida ceritakan betapa sulitnya Arema raih satu poin di kandang Persib Bandung di Pekan 19 Liga 1 2023-2024, Rabu (8/11/2023). Penyerang Arema itu turut menyumbang satu gol dalam laga yang berakhir 2-2 tersebut.

Tampil di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, gawang Arema kebobolan lebih dulu oleh eksekusi penalti David da Silva di babak pertama. Arema sempat menyamakan kedudukan 1-1 melalui gol Dedik Setiawan, tapi Persib kembali unggul 2-1 saat Ciro Alves mencetak gol jelang turun minum.

Pada babak kedua, Gustavo mampu mencetak gol kedua Arema ke gawang Persib. Gol tersebut yang memastikan Arema membawa pulang satu poin dari Bandung.

“Saya gak perlu mengulang apa yang sudah dikatakan pelatih tentang pertandingan ini. Saya hanya ingun mengucapkan terima kasih kepada teman-teman satu tim, karena semua orang tahu betapa sulitnya bermain di kandang Persib,” kata Gustavo dalam sesi jumpa pers usai laga.

Betapa Berartinya Arema Raih Satu Poin di Kandang Persib Bandung

Gustavo Almeida menambahkan, betapa berartinya raihan satu poin di kandang Persib Bandung bagi Arema. Apalagi, sampai saat ini Arema masih terjebak di zona degradasi.

Tambahan satu poin dari markas Persib membuat koleksi poin Arema menjadi 18 poin. Hanya saja, pencapaian tersebut belum cukup membawa Arema menggusur Persita Tangerang yang ada di peringkat 15 dengan 19 poin.

“Setidaknya mendapat satu poin di sini sangat bagus untuk perjalanan kami di kompetisi ini ke depannya. Saya berharap, Arema bisa mengakhiri musim ini di posisi yang lebih baik sesuai target,” tegasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya