Prediksi Liga 1 2021-2022: PSS Sleman vs Arema FC, 19 September 2021

Laga PSS Sleman vs Arema FC akan mewarnai lanjutan Liga 1 2021-2022 Pekan 3, Minggu (19/9/2021), pukul 18.15 WIB. Laga yang akan digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor itu diprediksi bakal berlangsung seru, mengingat kedua tim butuh kemenangan perdana.

Baik PSS maupun Arema sama-sama belum pernah menang di dua laga awal Liga 1 2021-2022. Arema sedikit lebih baik karena mengumpulkan dua poin dari dua laga, sedangkan PSS baru satu poin.

Arema bermain imbang dua kali dengan skor sama, 1-1 saat menghadapi PSM Makassar di pekan 1, dan Bhayangkara FC di pekan 2. Sementara, PSS di pekan 1 bermain imbang 1-1 dengan Persija Jakarta, lalu di pekan 2 kalah 2-3 dari Persiraja Banda Aceh.

Sebelumnya, menurut catatan head to head, kedua tim sudah pernah 14 kali bertemu di semua ajang. Arema menang 10 kali, sedangkan PSS baru menang empat kali.

Pada lima pertemuan terakhir kedua tim, skuad Singo Edan mampu mengalahkan PSS sebanyak tiga kali. Sebaliknya, tim berjuluk Elang Jawa itu cuma mampu meraih kemenangan dua kali saja dari Arema.

Komentar Eduardo Almeida Jelang Laga PSS Sleman vs Arema FC

Eduardo Almeida sebagai pelatih Arema menyadari dua hasil yang kurang menggembirakan bagi timnya. Karenanya, di laga melawan PSS Sleman ini, pelatih asal Portugal itu ingin timnya meraih kemenangan perdana di Liga 1 2021-2022.

Selama sepekan terakhir, pihaknya sudah menyiapkan taktik dan strategi yang akan dipakai untuk melawan PSS. Harapannya, apa yang disiapkan itu bisa berjalan lancar di lapangan nanti.

Almeida berharap Arema bisa memainkan pertandingan yang bagus melawan PSS, seperti yang sudah disiapkannya dalam sesi latihan. Pelatih berusia 43 tahun itu berpesan pada pemainnya agar melakukan apa pun demi meraih tiga poin yang menjadi targetnya di tiap laga.

“Kami akan menjaga apa yang sudah kami kerjakan demi memenangkan pertandingan. Bisa menang satu atau dua gol tidak ada bedanya, yang penting bagi saya tim ini bisa meraih poin penuh,” kata Almeida.

Komentar Dejan Antonic, Pelatih PSS Slema

Seolah tak mau kalah dari Eduardo Almeida, Dejan Antonic pun bertekad mempersembahkan tiga poin perdana untuk PSS Sleman. Pelatih asal Serbia itu menegaskan, siap meladeni adu taktik dan strategi dengan modal yang dimiliki.

Dejan mengaku tak tahu banyak tentang Almeida, tetapi diyakini si pelatih punya kualitas. Namun, eks pelatih Madura United itu juga percaya pada kekuatan timnya saat ini.

“Kalau dia jadi pelatih Arema, tentu dia pelatih yang berkualitas. Tapi, menjalankan perkerjaan kita sebagai pelatih tidaklah mudah. Dengan pemain yang ada, kita harus lebih pintar dari pelatih lawan. Kalau dia punya satu strategi, tentu kita harus punya strategi yang beda. Semoga apa yang kita tampilkan lebih bagus,” pungkasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.