3 Mesin Gol PSS Sleman yang Pantang Bobol Gawang Arema

- Advertisement -

PSS Sleman punya mesin gol yang harus diwaspadai Arema saat bersua di Pekan 31 Liga 1 2023-2024, Senin (15/4/2024), pukul 15.00 WIB. Setidaknya ada tiga pemain yang pantang bobol gawang Arema di laga tersebut.

Sejauh ini, PSS berhasil melesakkan 38 gol dalam 30 pertandingan. Jumlah itu dua gol lebih banyak dari koleksi gol yang dibukukan Arema musim ini.

Ada 11 pemain PSS yang berkontribusi mencetak gol-gol tersebut hingga Pekan 30. Salah satu gol itu dibuat ke gawang Arema di putaran pertama lalu saat PSS kalah 1-2 dalam laga tandang.

Inilah 3 Mesin Gol PSS Sleman yang Pantang Bobol Gawang Arema

1. Ricky Cawor

Ricky menjadi pencetak gol terbanyak PSS sejauh ini. Penyerang asal Merauke itu telah menjebol gawang lawan sebanyak tujuh gol dalam 22 pertandingan bersama PSS. Selain itu, Ricky juga tercatat menyumbangkan satu assist.

2. Jonathan Bustos

Bustos menjadi pemain asing PSS yang paling tajam sampai Pekan 30. Sudah lima gol dilesakkan gelandang asal Argentina tersebut. Menariknya, Bustos pun menjadi top assist bagi PSS dengan empat assistnya dalam 26 laga.

3. Esteban Vizcarra

Sama seperti Bustos, Esteban juga sudah mengoleksi lima gol untuk PSS musim ini. Pemain sayap naturalisasi berdarah Argentina itu sudah tampil 28 kali untuk tim Super Elang Jawa. Namun, belum satu pun assist ditorehkannya musim ini.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya