Hasil Pertandingan Grup D Piala Menpora 2021 Matchday Pertama

- Advertisement -

Ada hal menarik yang mewarnai hasil pertandingan Grup D Piala Menpora 2021 di matchday pertama, Rabu (24/3/2021). Telah digelar dua laga di Stadion Maguwoharjo, Sleman, yakni Persiraja Banda Aceh vs Persita Tangerang, dan Persib Bandung vs Bali United.

Pertandingan pertama yang digelar pukul 15.15 WIB dimenangkan Persiraja. Persita dipaksa mengakui kekalahannya dengan skor cukup telak 3-1.

Tiga gol Persiraja semuanya dicetak pada babak pertama. Menariknya, penyerang lokal Assanur Rijal mencatatkan namanya sebagai pemain pertama yang membukukan hattrick di turnamen pramusim ini.

Assanur mencetak tiga golnya itu dalam waktu 12 menit saja sebelum turun minum. Gol-gol itu dilesakkannya ke gawang Persita yang dijaga kiper Anas Fitranto di menit 33, 36, dan 45.

Hasil Pertandingan Grup D Lainnya

Sementara, pertandingan kedua Grup D antara Persib Bandung vs Bali United berakhir sama kuat. Kedua tim berbagi angka setelah laga berakhir dengan skor 1-1.

Pada babak pertama, kedua tim saling menyerang dan menciptakan sejumlah peluang ke gawang lawan masing-masing. Namun, tak menjadi gol dari pemain-pemain Persib maupun Bali United hingga jeda turun minum.

Willian Pacheco membuka keunggulan Bali United lewat golnya di menit 57. Kemenangan Bali United yang sudah di depan mata buyar oleh gol Frets Butuan yang menyamakan kedudukan.

Klasemen Grup D Piala Menpora 2021 Matchday Pertama

Persiraja Banda Aceh 1 1 0 0 3-1 3
Persib Bandung 1 0 1 0 1-1 1
Bali United 1 0 1 0 1-1 1
Persita Tangerang 1 0 0 1 1-3 0

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya