Rapid Test Arema Digelar Dua Gelombang

EDITORIAL: Kekuatan Lini Perlini Arema Musim 2020
Skuad Arema musim 2020 (C) DANI KRISTIAN

Rapid test Arema rencananya digelar dalam dua gelombang pada bulan Juli ini. Gelombang pertama akan digelar di kantor Arema, Jumat (17/7/2020) siang.

Yang akan dijadwalkan menjalani rapid test pada gelombang pertama nanti adalah para offisial tim, karyawan kantor klub dan mes pemain. Para pelatih dan pemain yang tinggal di Malang pun bakal mengikutinya.

Media Officer Arema, Sudarmaji menjelaskan, tes ini sengaja dibuat dua gelombang karena alasan teknis. Namun, yeng terpenting bagi klub, rapid test ini tetap bisa dilaksanakan.

“Rapid test ini prosedur kesehatan untuk lanjutan Liga 1 2020. Akan kami gelar Jumat (17/7/2020) siang, itu gelombang pertama. Dibikin dua gelombang karena kami menghormati pemain dari luar Malang yang terkendala transportasi dan urusan keluarga,” kata Sudarmaji.

Rapid Test Arema Gelombang Kedua Sepekan Kemudian

Untuk gelombang kedua, rapid test ini akan digelar Jumat (24/7/2020) siang. Tempatnya masih sama, yakni di kantor klub.

Gelombang kedua ini akan diikuti oleh para pelatih dan pemain Arema serta mereka yang belum mengikuti rapid test di gelombang sebelumnya. Mereka yang belum hadir di gelombang pertama, wajib mengikuti gelombang kedua tersebut.

“Diharapkan, semua sudah berada di Malang sebelum pelaksanaan hari Jumat (24/7/2020). Masih ada waktu dua minggu untuk mengurus tiket ke Malang, juga menyelesaikan urusan keluarga,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.