RESMI: 2 Pemain Anyar Arema Dikenalkan di Kloter 3

Pemain anyar Arema resmi dikenalkan lagi di kloter 3, Rabu (27/4/2022) sore. Ada dua rekrutan baru yang diumumkan manajemen Arema di Kandang Singa, sebutan untuk kantor klub.

Dalam kesempatan ini hadir Presiden Klub Arema, Gilang Pramana. Turut mendampingi Manager Tim, Ali Rifki.

Setelah memperkenalkan empat pemain di kloter 1 dan tiga pemain di kloter 2, kali ini Arema punya amunisi baru lagi. Arema kedatangan Irsyad Maulana dan Saeful Anwar yang musim lalu sama-sama bermain untuk Persita Tangerang.

“Kami akan memperkenalkan dua pemain sekaligus di perkenalan pemain baru kloter 3 ini. Yang pertama, pemain yang pernah di Arema, asli Padang, inilah dia Irsyad Maulana. Yang kedua asli, Banjarnegara, dialah Syaeful Anwar,” kata Gilang.

3 Pemain Anyar Arema Dikontrak dengan Durasi Sama

Gilang menambahkan, para pemain anyar yang diperkenalkan manajemen Arema itu dikontrak dengan durasi yang sama. Mereka diikat dengan kontrak pendek, dengan opsi perpanjangan di musim berikutnya.

Irsyad yang berposisi sebagai winger dikontrak dengan durasi satu musim hingga akhir kompetisi. Syaeful yang biasa menempati posisi stopper mendapatkan kontrak berdurasi sama satu musim sampai tahun 2023.

“Kedua pemain ini sama-sama kami kontrak satu musim dengan opsi perpanjangan durasi di tahun berikutnya. Tentunya sesuai dengan kebutuhan tim dan rapor pelatih,” pungkasnya.

Sebelumnya, Arema sudah mendatangkan tujuh pemain baru untuk musim depan. BACA: Inilah ramalan peruntungan ketujuh pemain itu bersama Arema di Liga 1 2022-2023 nanti.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.