Fernando Valente Mengklaim Arema Masih di Jalur yang Benar Untuk Bangkit

- Advertisement -

Arema gagal meraih kemenangan ketiga secara beruntun usai ditahan imbang Persita Tangerang 0-0 di pekan 12 Liga 1 2023-2024, Sabtu (16/9/2023). Namun, pelatih Fernando Valente mengklaim Arema masih di jalan yang benar untuk bangkit.

Memang, tambahan cuma satu poin dari hasil imbang ini belum bisa membawa Arema keluar dari zona degradasi. Skuad Singo Edan masih tertahan di posisi 16 dengan 10 poin.

Fernando mengingatkan bahwa Arema sejauh ini tak terkalahkan dalam empat pertandingan yang sudah dijalani sejak Pekan 9. Arema meraih dua kali kemenangan dan dua kali imbang.

“Kita tahu kita gagal menang kali ini, tapi kita juga gak kalah. Empat laga kita gak kalah, tiga laga tanpa kebobolan. Saya pikir, dengan apa yang sudah kita rencanakan, kita berharap ke depannya kita bisa mendapatkan kemenangan lebih sering,” kata Fernando.

Arema Masih di Jalur yang Benar, Tapi…

Meski menilai masih berada di jalur yang benar, Fernando Valente tak memungkiri Arema masih punya banyak pekerjaan rumah. Pelatih asal Portugal itu berjanji akan terus membenahi timnya seiring berjalannya waktu.

“Kita msih punya banyak pekerjaan rumah, kita harus sabar, dan terus percaya kepada para pemain. Kita harus percaya juga kepada proses yang kita jalani,” imbuhnya.

“Pada akhirnya kita tetap butuh tiga poin, dan kita bertarung untuk itu di tiap pertandingan, karena kita masih berada di posisi yang kurang bagus di klasemen,” pungkas pelatih berlisensi UEFA A Pro tersebut.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Artikel Lainnya