Rizky Dwi Ingin Warisi Nomor Punggung Keramat Hendro Siswanto

Rizky Dwi Ingin Warisi Nomor Punggu Keramat Hendro Siswanto
Rizky Dwi (C) DANI KRISTIAN

Rizky Dwi ingin warisi nomor punggung keramat yang tak lagi dipakai Hendro Siswanto di Arema. Pemain belakang asli Jember ini mengaku punya alasan tersendiri yang melatarbelakangi keinginan tersebut.

Sejak awal gabung Arema, Hendro mengenakan nomor punggung 12. Pemain asal Lamongan itu tercatat cuma sekali berganti nomor punggung menjadi 17 pada musim 2014.

Ketika datang ke Arema di saat vakumnya Liga 1 2020, Rizky belum kepikiran untuk mengenakan jersey bernomor punggung 12 lantaran masih ada Hendro. Namun, setelah Hendro memutuskan hengkang ke Borneo FC, Rizky mantab memilih angka keberuntungannya tersebut.

“Musim ini saya pengennya memakai jersey bernomor punggung 12. Saya dari dulu memakai angka 12, baik saat main di Kalteng Putera, maupun Madura United,” kata Rizky kepada WEAREMANIA.

Rizky Dwi Ingin Pakai Nomor Punggung 12, Izin Hendro Siswanto Dulu

Rizky Dwi mengaku agak sungkan jika harus memakai jersey bernomor punggung 12 begitu saja. Karenanya, pemain berusia 24 tahun itu akan izin Hendro Siswanto dulu.

Di sebagian klub, angka 12 cukup disegani sebagai nomor punggung spesial, tak terkecuali di Arema. Angka 12 biasanya merepresentasikan kehadiran suporter, dalam hal ini Aremania, sebagai pemain ke-12.

“Saya nanti akan meminta izin secara khusus terlebih dahulu kepada Mas Hendro. Saya ingin menjadi penerus pemain yang memakai nomor 12 di Arema,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.