Rodrigo Ost Unggah Foto Berseragam Arema, Rindu?

Rodrigo Ost Unggah Foto Berseragam Arema, Rindu?
Rodrigo Ost (C) WEAREMANIA

Rodrigo Ost unggah foto dirinya berseragam Arema di akun Instagram pribadinya, Rabu (26/8/2020) pagi. Mungkinkan pemain asal Brasil itu meridukan Arema?

Pemain yang berposisi sebagai playmaker itu mengunggah foto dirinya memakai jersey Arema di tahun 2018 berwarna biru. Namun, jersey bernomor punggung 13 itu cuma dikenakan Rodrigo selama pramusim saja.

Seperti diketahui, keinginan Rodrigo membela Arema di Liga 1 2018 harus pupus oleh alasan mendasar. Mantan pemain Mitra Kukar itu terganjal verifikasi klub asalnya yang tak memenuhi syarat.

“Semuanya terjadi di dalam jalan Tuhan. Bersyukur,” tulis Rodrigo menyertai unggahan fotonya.

Rodrigo Ost Unggah Foto karena Rindu

Salah satu alasan Rodrigo Ost mengunggah fotonya mengenakan jersey Arema karena rindu dengan keriuhan atmosfer yang dibuat Aremania. Dua tahun meninggalkan Arema membuatnya gagal move on.

Bersama Arema, Rodrigo menikmati atmosfer suporter itu di sejumlah laga uji coba dan di turnamen Piala Presiden 2018. Sayangnya, saat itu Arema gagal mempertahankan gelar yang diraih di tahun sebelumnya usai kalah di babak 8 besar dari Sriwijaya FC 3-1.

“Halo Aremania, saya rindu kalian. Saya merindukan atmosfer para pendukung, bagaimana merayakan kemenangan dengan menyenangkan,” ungkap Rodrigo kepada WEAREMANIA.

Rodrigo Ost Juga Rindu Teman-temannya di Arema

Selain merindukan aksi-aksi Aremania di tribune stadion, Rodrigo Ost juga merindukan teman-teman lamanya di Arema. Momen-moment bersama mereka yang tak lebih dari tiga bulan saja belum bisa dilupakannya.

“Saya juga rindu semua pemain seperti (Johan) Farizi dan Dendi (Santoso). Kami masih selalu bercakap-cakap melalui Instagram,” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.