Sebelum ke Arema, Caio Ruan Punya Banyak Teman di Indonesia

Sebelum ke Arema, Caio Ruan Punya Banyak Teman di Indonesia
Caio Ruan (C) DANI KRISTIAN

Sebelum gabung Arema untuk lanjutan Liga 1 2020, Caio Ruan punya banyak teman di Indonesia. Setidaknya ada empat-lima pemain asal Brasil yang bermain di Indonesia yang dikenalnya.

Mereka adalah Diogo Campos, Jaimerson da Silva Xavier, Bruno Lopes, Alex Goncalves, dan Bruno Silva. Kelima pemain itu merupakan teman Caio, bahkan ada di antaranya yang pernah bermain satu tim di Liga Brasil.

Caio beruntung dengan keberadaan kelima pemain asal kampung halamannya itu. Setidaknya, dari merekalah, pemain 25 tahun ini mengenal sepak bola Indonesia.

“Saya sudah diberi tahu mengenai banyak hal tentang sepak bola Indonesia. Mereka ada yang pernah satu tim dengan saya di Brasil, ada juga yang merupakan lawan main tim saya. Mereka cukup membantu dengan informasi tentang seperti apa sepak bola Indonesia,” kata Caio.

Caio Ruan Punya Banyak Teman yang Menceritakan Suporter Indonesia

Caio Ruan juga mendengar cerita tentang suporter di Indonesia dari kelima temannya asal Brasil itu. Bek tengah bertinggi 190 cm itu tertarik bermain ke sini juga karena cerita tersebut.

Menurut cerita yang didapatkannya, Indonesia terkenal dengan suporternya yang fanatik. Saat melihat fakta itu melalui channel Youtube, Caio pun memutuskan menerima pinangan Arema untuk lanjutan Liga 1 2020.

“Suporter di Indonesia luar biasa, di negara lain tidak seperti di sini. Teman-teman saya juga bilang, kalau sudah bermain di Indonesia, satu-dua musim, pasti akan betah tidak mau pulang,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.