Charis Yulianto Senang Mendengar Kejelasan Matias Malvino Bertahan

matias malvino bertahan di Arema
Matias Malvino (C) DANI KRISTIAN

Kabar kejelasan Matias Malvino bertahan sampai juga ke telinga Asisten Pelatih Arema, Charis Yulianto. Baginya, itu kabar yang menggembirakan jelang bergulirnya Liga 1 2020.

Bertahannya Matias membuat Arema saat ini masih memiliki dua slot pemain asing. Selain Matias, ada sosok penyerang Argentina, Elias Alderete yang sudah gabung latihan sejak pekan pertama Agustus.

Sebelumnya, Arema secara resmi melepas dua pemain asingnya, Jonathan Bauman dan Oh In-kyun yang tak setuju rekontrak. Kemudian, Arema kedatangan duo Brasil, Pedro Bartoli dan Hugo Grillo.

“Ini kabar bagus, artinya kami bisa memaksimalkan pemain asing yang ada. Kini tinggal Marias dan Elias setelah Bauman dan In-kyun mundur,” kata Charis kepada WEAREMANIA.

Harapan Setelah Ada Kejelasan Matias Malvino Bertahan

Kejelasan mengenai status Matias ini membuat Charis memiliki harapan lebih. Setidaknya, kekuatan Arema dalam lanjutan Liga 1 2020 tak terlalu banyak tereduksi.

Sebelumnya memang ada simpang siur kabar mengenai masa depan Matias yang pulang kampung. Saat ini pemain 28 tahun itu sudah memberesi dokumen administrasi untuk masuk ke Indonesia, dan tinggal menunggu jadwal penerbangan.

“Kami berharap pemain asing yang ada saat ini bisa memberikan kontribusi maksimal buat tim. Setidaknya sampai akhir putaran pertama,” imbuh pria asal Blitar itu.

Perubahan Komposisi Pemain Putaran Kedua Apa Kata Pelatih Kepala

Charis menyebut, ada peluang bagi Arema menambah atau mengganti komposisi pemain asing di putaran kedua. Namun, keputusan itu apa kata pelatih kepala Arema yang baru.

“Setelah putaran pertama usai, pelatih kepala akan melakukan evaluasi dan menentukan pemain asing tersebut berlanjut atau perlu atau diganti,” tegasnya.

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.