Sergio Silva Ingin Main Lawan PSM Makassar

Sergio Silva ingin main lawan PSM Makassar di lanjutan Liga 1 2021-2022 Pekan 1, Minggu (5/9/2021) malam. Namun, stopper Arema itu menyerahkan keputusan pada tim pelatih yang memilih starting line up.

Pemain asal Portugal itu baru diperkenalkan pada Senin (30/8/2021) lalu, dan langsung gabung sesi latihan tim. Tentunya, cuma ada waktu sepekan untuk bersiap jelang laga pertama Arema melawan PSM bagi pemain berusia 27 tahun tersebut.

Dengan persiapan yang mepet, Sergio tetap percaya diri mengaku siap jika dibutuhkan oleh tim pelatih. Namun, eks pemain UD Feirense itu tak tahu berapa persen peluangnya bisa bermain lawan PSM.

“Soal main atau tidak, itu saya serahkan kepada tim pelatih, mereka yang membuat keputusan. Tapi kalau dimainkan, saya sudah siap. tugas saya hanya kerja keras dalam latihan dan menunjukkan kemampuan dalam pertandingan,” kata Sergio.

Sergio Silva Ingin Main karena Sudah Punya Modal

Sergio Silva percaya diri bisa tampil di laga melawan PSM Makassar nanti. Pasalnya, pemain dengan tinggi 1,88 meter itu mengaku punya modal persiapan fisik yang terjaga.

Sebelumnya, Sergio sudah melakukan persiapan ketika masih di Portugal. Sergio melakukan latihan ringan sambil menunggu kemungkinan untuk bisa terbang ke Indonesia.

“Selain itu, saat masa karantina, saya juga berlatih personal di gym. Saya juga punya pengalaman main di Liga 2 Portugal, saya harap ini bisa membantu. Masih ada waktu untuk bersiap dengan tim, saya pikir saya akan memiliki kondisi yang lebih baik untuk siap main di pertandingan,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.