Sergio Silva Sembuh dari Covid-19, Siap Terbang ke Indonesia

Pelatih Eduardo Almeida membeberkan kondisi Sergio Silva sembuh dari covid-19. Bek tengah Arema itu kabarnya siap terbang ke Indonesia untuk gabung sesi latihan tim.

Sebelumnya, keberangkattan pemain asal Portugal itu dari negaranya terpaksa tertunda. Sergio harus menjalani karantina dulu lantaran terdiagnosa positif covid-19 ketika hendak melakukan perjalanan, Sabtu (21/5/2022) lalu.

Kini, menurut informasi yang diterima Almeida, Sergio sudah melakukan tes ulang untuk memastikan diri negatif dari covid-19. Bahkan, dikabarkan, pemain berusia 27 tahun itu sudah mengantongi tiket tertanggal 28 Mei.

“Sergio akan berangkat hari ini (28/5/2022), dia bilang sudah negatif dan siap terbang ke Indonesia,” kata Almeida.

Sergio Silva Sembuh dari Covid-19, Bisa Segera Gabung Latihan

Estimasi waktu perjalanan dari Portugal ke Indonesia butuh minimal 17 jam. Jika berangkat Sabtu (28/5/2022) diperkirakan hari ini (29/5/2022) Sergio Silva sudah tiba di Jakarta, dan bisa gabung latihan keesokan harinya.

Sergio menjadi pemain yang paling lambat gabung sesi latihan setelah tim menjalani aktivitas selama tiga pekan. Eduardo Almeida tak mempermasalahkan hal ini.

“Pada 30 Mei dia sudah berada di Malang, kalau sudah siap tentu dia akan mengikuti sesi latihan,” pungkas pelatih yang juga berasal dari Portugal itu.

Sergio Silva menjadi slaah satu pemain asing yang diandalkan Arema musim lalu. BACA: Durasi kontrak Sergio Silva diperpanjang dua musim hingga tahun 2024.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.