Sergio Silva Sudah Tiba di Kota Malang

Sergio Silva sudah tiba di Kota Malang pada Minggu (29/8/2021) siang. Calon stopper asing Arema di Liga 1 2021-2022 itu baru saja menempuh perjalanan dari Jakarta.

Sebelumnya, Sergio yang musim lalu bermain di klub Liga 2 Portugal, CD Feirense itu terbang ke Indonesia dari Turki. Pemain asal Portugal itu sejatinya sudah berada di Indonesia sejak Sabtu (22/8/2021) sepekan lalu.

Hanya saja, pemain berusia 27 tahun ini harus menjalani prosedur karantina seminggu karena datang dari luar negeri. Salah satu persyaratan protokol kesehatan itu selesai dijalaninya Sabtu (28/8/2021) kemarin.

Video kedatangan Sergio itu diunggah akun Instagram resmi Arema, @aremafcofficial, Minggu (29/8/2021) sore. “Selamat datang di Malang @sergiosilva___4”

Sergio Silva Sudah Segera Diperkenalkan

Sergio Silva segera diperkenalkan sebagai pemain anyar Arema musim ini, Senin (30/8/2021) besok. Tentu saja, perkenalan itu akan dilakukan setelah si pemain menandatangani dokumen kontrak dengan manajemen Arema.

Sebelum teken kontrak, Sergio dijadwalkan melakoni serangkaian tes medis lengkap, sekaligus PCR swab antigen. Hasil tes medis itu pun menentukan nasibnya bakal lanjut dikontrak Arema atau tidak.

Setelah teken kontrak dan diperkenalkan, Sergio bisa lansgung bergabung dengan skuad Singo Edan. Saat ini, tim Arema di bawah asuhan pelatih Eduardo Almeida tengah menjalani program latihan jelang laga perdana mereka di Liga 1 2021-2022.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

---
Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.