Singgih Pitono Siap Dukung Program Mario Gomez Seribu Persen

Singgih Pitono Siap Dukung Program Mario Gomez Seribu Persen
Singgih Pitono (C) DANI KRISTIAN

Singgih Pitono merasa senang atas kehadiran pelatih kepala Arema yang baru, Mario Gomez. Asisten pelatih yang bertahan di skuad Singo Edan untuk musim 2020 itu bahkan siap mendukung program si pelatih seribu persen.

Sebagai ‘orang lama’ di Arema, tentu Singgih punya saran dan masukan untuk Gomez. Namun, pria asal Tulungagung itu menyerahkan semua keputusan kepada sang pelatih kepala.

Usai dipastikan bertahan di Arema bersama Kuncoro, Singgih siap membantu tugas Gomez di musim 2020. Nantinya, Gomez juga akan dibantu oleh asisten pelatih anyar, Charis Yulianto, pelatih fisik Marcos Gonzales, dan pelatih kiper Felipe Americo.

“Pastinya sebagai asisten, saya siap mendukung dan membantu Coach Gomez. Bahkan, bukan cuma seratus atau dua ratus persen saja, melainkan seribu persen,” ungkap Singgih kepada WEAREMANIA.

Berharap Jadi Komposisi yang Bagus

Singgih menaruh harapan tinggi terhadap komposisi tim pelatih Arema musim 2020 yang dipimpin Mario Gomez. Harapannya, pelatih-pelatih yang dipilih itu menjadi komposisi yang bagus dan cocok untuk Arema.

Yang diketahuinya, Gomez merupakan pelatih bagus yang tak perlu diragukan lagi kualitasnya. Menurutnya, pelatih asal Argentina itu suka tipe pemain yang punya skil dan kecepatan.

“Mudah-mudahan ini menjadi komposisi pelatih yang bagus. Jika mengacu pada harapan manajemen dan Aremania, kami bisa lebih berprestasi dari musim kemarin. Yang terpenting, kejadian musim lalu, menurun di putaran kedua, jangan sampai terulang lagi musim ini,” imbuhnya.

Mario Gomez Butuh Dukungan

Singgih menilai, untuk mewujudkan target prestasi yang belum terpenuhi musim lalu itu tidaklah mudah. Menurutnya, tim pelatih Arema butuh dukungan.

“Memang, segalanya tidak mudah, butuh kerja keras, bukan cuma pelatih, pemain, manajemen, tapi juga dukungan dan doa Aremania. Sehebat-hebatnya tim pelatih tanpa dukungan semua pihak maka tidak ada gunanya. Makanya jaga kebersamaan ini,” tegas pria 52 tahun itu.