Soal Tawaran dari Klub Malaysia, Yudo: Semoga Benar Ada

Soal Tawaran dari Klub Malaysia, Yudo: Semoga Benar Ada
Kushedya Hari Yudo (C) DANI KRISTIAN

Kushedya Hari Yudo berkilah ketika ditanya mengenai kebenaran adanya tawaran dari klub Malaysia padanya. Penyerang andalan Arema itu justru berharap kabar tersebut benar adanya.

Seperti yang beredar liar belakangan ini, Yudo disebut-sebut diminati dua klub Liga Malaysia, Sabah FA dan Pahang FA. Keduanya dikabarkan ingin meminang pemain asli Malang itu untuk kompetisi musim 2021-2022 mendatang.

Hanya saja, Yudo mengatahak bahwa tak ada satupun klub Malaysia yang menghubunginya. Namun, pemilik jersey bernomor punggung 99 itu membuka peluang jika memang ada agen yang membawanya ke sana.

“Kalau saya pribadi, siapa sih yang tidak ingin bermain di luar negeri? Pasti semua pemain Indonesia ingin sekali,” kata Yudo.

Tawaran dari Klub Malaysia Bisa Saja Diterima Yudo

Kalaupun ada tawaran, Yudo menegaskan bisa saja peluang itu diambilnya. Terlebih, pemain 28 tahun itu belum tahu masa depannya di Arema setelah Liga 1 2020 resmi dibatalkan yang membuat kontraknya berakhir dengan status force majeure.

Meski demikian, dengan berbagai pertimbangan, Yudo tak bisa mengambil keputusan sendiri. Keluarga, terutama orang tua dan istrinya pasti bakal dilibatkan dalam mengambil keputusan penting tersebut.

“Semua kemungkinan itu ada, apalagi sitasinya sekarang seperti ini (tidak ada kompetisi yang bergulir di Indonesia). Semoga benar ada (tawaran itu),” tandasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.