Sudah Tahun Keempat di Arema, Ridwan Tawainella Ingin Juara Liga

Arema Agendakan TC ke Pantai Malang Selatan Usai Libur Lebaran
Ridwan Tawainella (C) DANI KRISTIAN

Ridwan Tawainella ingin juara liga yang menjadi targetnya sejak pertama kali membela Arema di Liga 1 2018 lalu. Musim 2021 ini menjadi tahun keempat bagi pemain sayap Arema tersebut.

Selama tiga musim kemarin, pemain asal Maluku itu belum mampu memberikan gelar juara di kompetisi resmi. Pada musim pertamanya, Arema cuma dibawanya finish di peringkat ke-6 di Liga 1 2018, lalu peringkat ke-9 di Liga 1 2019, kemudian Liga 1 2020 dibatalkan karena pandemi covid-19.

Satu-satunya gelar juara yang dikecapnya bersama Arema hanyalah juara turnamen pramusim pada tahun 2019. Saat itu, Arema menjadi juara Piala Presiden 2019.

“Mungkin sudah empat tahun ini saya belum pernah merasakan juara liga. InsyaAllah tahun ini kami bisa mewujudkan target juara. Yang pasti harus kerja keras, disiplin, dan memberikan 100 persen di saat pertandingan,” kata Ridwan.

Ridwan Tawainella Ingin Terus Lama di Arema

Ridwan Tawainella resmi meneken kontrak baru untuk musim 2021 ini, Kamis (4/3/2021) siang. Pemilik jersey bernomor punggung 16 itu ingin terus lama berada di Arema.

Sebelumnya, Ridwan tak menyangka bisa bertahan lama di skuad Singo Edan. Pemain berusia 25 tahun itu didatangkan Arema dari PSM Makassar di era kepelatihan Joko Susilo dengan proses yang cukup rumit.

“Saya tidak menyangka bisa bertahan sejauh ini. Mungkin ini menjadi suatu kebanggaan bagi saya bisa membela klub sebesar Arema. Tidak semua pemain bisa bermain di klub sebesar ini,” tegasnya.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.