Syaiful Indra Bersemangat Pulihkan Cederanya

Syaiful Indra Bersemangat Pulihkan Cederanya
Syaiful Indra (C) DANI KRISTIAN

Syaiful Indra bersemangat untuk pulihkan cederanya. Seminggu terakhir bek sayap Arema itu menjalani pemulihan cedera adductor.

Dari keterangan tim medis Arema, cedera itu sudah berangsur membaik. Salah satu kendalanya ketika otot adductor robek, maka serabut otot yang robek itu akan memengaruhi serabut otot lainnya sehingga terasa nyeri.

Waktu pemulihan pemain asli Bululawang, Kabupaten Malang itu tersisa dua hari lagi. Jika kondisinya semakin membaik, maka Indra bisa kembali ikut berlatih bersama tim.

“Sekarang ini masih proses pemulihan, diminta istirahat satu minggu. Sekarang sudah lebih baik, tidak terasa nyeri. Tiga hari ini dites dulu, kalau nyerinya tidak kambuh mungkin Jumat atau Sabtu bisa kembali berlatih,” kata Syaiful.

Syaiful Indra Bersemangat Jalani Terapi

Untuk memulihkan cedera adductornya, Syaiful Indra tak cuma menjalani latihan di tepi lapangan saat skuad Singo Edan berlatih. Pemain 28 tahun itu juga menjalani terapi bersama fisioterapis Arema, Reta Arroyan.

Diakuinya, cedera itu gara-gara kaget karena lama tak berlatih bersama. Robekan pada adductornya itu karena cedera ringan yang dialaminya pada pekan pertama latihan Arema.

“Waktu itu terasa sedikit sakit, tapi saya paksakan untuk ikut latihan, akhrnya cedera. Sekarang sudah mendingan, nyerinya sudah tidak terasa, pemulihannya dengan terapi di rumah bersama fisioterapis,” pungkas eks Persija Jakarta ini.

 

Subscribe channel Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan gabunglah bersama kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.