Syaiful Indra Jadi Pemain Arema Pertama yang Tumbang

Syaiful Indra Jadi Pemain Arema Pertama yang Tumbang
Syaiful Indra (C) DANI KRISTIAN

Syaiful Indra Cahya menjadi pemain Arema pertama yang tumbang dalam sesi latihan. Bek sayap yang baru saja didatangkan dari PSIM Yogyakarta itu harus menepi pada sesi latihan hari kedua timnya.

Tim pelatih yang dipimpin Mario Gomez menggelar sesi latihan kedua di Stadion Gajayana Kota Malang, Jumat (17/1/2020) sore. Sama seperti sesi latihan perdana, sesi latihan hari kedua ini juga diisi dengan materi latihan fisik yang dipimpin pelatih fisik Marcos Gonzales.

Pada sesi latihan fisik inilah Indra tumbang tak bisa melanjutkan melahap materi latihan hingga usai. Pemain 27 tahun itu hanya duduk di tepi lapangan ditemani Asisten Dokter Tim Arema, Syeh Alvin Abdillah.

“Kondisi Syaiful memang sedang tidak fit. Dia sedang sakit, sakit flue dan batuk. Waktu latihan dia mengaku dadanya sesak saat dibuat lari,” ujar Alvin kepada WEAREMANIA.

Anjurkan Syaiful Indra Istirahat Dulu

Syeh Alvin Abdillah tak ingin kondisi Syaiful Indra Cahya makin memburuk. Karenanya, pemain asli Malang itu dianjurkan untuk beristirahat dulu.

Alvin mengaku tak buru-buru memberikan suntikan untuk mengatasi penyakit yang diderita Indra. Menurutnya, jika istirahatnya cukup, kondisi jebolan Persema Malang junior itu bisa segera membaik.

“Sementara itu cuma saya anjurkan untuk istirahat dulu, istirahatnya harus cukup, agar kondisinya segera membaik,” tegas asisten dokter Nanang Tri Wahyudi tersebut.